Minggu, 21 Oktober 2012

Youre My Sexy Maid

tittle : you’re my sexy maid
cast : - lee donghae
-lee hyuk jae
-hyera
leghth : oneshot
author : -
ranting : NC21

mian kalau ff’a kurang memuaskan,,karna ini pertama kali saya bikin ff NC,,jadi mohon di maklumi yah… ^-^
ok,happy read…

author pov
hari ini donghae dan eunhyuk akan pergi bersama ke kafe langganan mereka,,tempat di mana mereka sering bercengkrama.
Author pov end
Eunhyuk sudah sampai kafe ter lebih dahulu,,lalu dia memesan minuman terlebih dahulu sambil menunggu kedatangan donghae,,tak berselang beberapa lama minuman yg di pesan oleh eunhyuk pun dating dan di bawa kan oleh pelayan yg sexy dan cantik,hyera namanya..
Hyera dating dengan hati” karna keadaan lantai yg licin tiba” hyera terpleset dan minuman yg di bawa pun tumpah di kemeja putih eunhyuk,,hyera,”tuan mianhe..mianhe aku tidak sengaja menumpahkannya ke baju anda”hyera meminta maaf sambil membungkukan badan dan membersih kan baju eunhyuk.
Eunhyuk pun membantu hyera dan menundukan kepalanya,,tidak sengaja eunhyuk melihat belahan dada hyera yg montok itu,,eunhyuk”WOW”sambil menggigit bibir bawahnya sendiri.
Ternyata hyera tidak menyadari bahwa eunhyuk sedang memandangi buah dadanya yg sangat indah itu.hyera”tuan mianhe..mianhe aku akan melakukan apa pun agar anda menerima permintaan maaf ku tuan”sambil terus membersihkan banjo eunhyuk.
Eunhyuk pun terkejut mendengar perkataan pelayan tadi.eunhyuk”mwo????jeongmall???”sambil mengagkat wajah hyera agar menatap mata eunhyuk.hyera”ne tuan,,karna aku sudah mengotori kemeja mu yg indah ini”hyera sambil menatap mata eunhyuk.setelah mendengar perkataan hyera eunhyuk pun membisikan sesuatu di telinga hyera”aku mau kamu sepulang kerja nanti menemani ku”hyera menggeliat karna geli atas hembusan nafas eunhyuk di telinganya.Kemudian hyera menuruti permintaan eunhyuk.
Kemudian handpone miliknya pun berbunyi..
incoming calls “donghae”
Lalu eunhyuk pun menyuruh hyera untuk melanjutkan pekerjaannya.setelah itu eunhyuk mengangkat telponenya,,hyuk”annyeong…kau ini kapan datangnya aku sudah bosan menunggu mu tau”dengan nada kesal.donghae.”mianhe hyung aku tidak bias ke sana,,karna eomma ku masuk rumah sakit,mianhe hyung mianhe,,lain kali saja yah aju menemani mu hyung.”eunhyuk”mwo,,eomma mu masuk rumah sakit,,sakit apa???ya sudah lah k’lau begitu salam sama eomma mu yah”sambil memtuskan teleponenya.

Author pov
Jam pun menunjukan pukul 23:00 waktu korea.
Eunhyuk pun bergegas melajukan mobil’a ke kafe yg tadi siang dia datangi,berniat untuk menjemput hyera,,kemudian mengajaknya ke apartementnya.
Author pov and
Setibanya di apartemennya eunhyuk pun menyuruh hyera masuk ke apartemen lalu menyuruhnya duduk di ruang tv,,lalu hyera pun menurutinya.
Eunhyuk membawakan dua gelas minuman bersoda untuk mereka berdua,lalu eunhyuk pun du duk di sampingnya.”siapa nama mu,,dari tadi siang kita belum berkenalan.”sambil mengulurkan tangan nya.hyera “hyera imnida”,sambil melontarkan senyuman manis.eunhyuk”eunhyuk imnida,,o..iyya hyera kmu sudah makan malam??”sambil menatap hyera.
Hyera “belum oppa”sambil tersipu malu.eunhyuk”ya sudah akan ku buatkan makan malam untuk kita,,kebetulan aku juga belum.”hyera”mau aku bantu oppa sambil berjalan mengikuti eunhyuk ke dapur.eunhyuk”ah tidak usah,kamu bersih kan saja badan mu sana pasti sudah sangat lengket dari tadi siang.”sambil membuka dua bungkus ramyon.hyera”tapi aku kan tidak membawa baju salin oppa”.
Eunhyk”ya sudah kamu pake baju oppa ajjh dulu sementara,,bajunya ada di lemari,,dan kamar mandinya ada di kamar oppa.”hyera “hemp,,ne oppa aku mandi dulu”.
Author pov
Eunhyuk memasakan hidangan makan malam mereka berdua dan menyiapkannya di meja makan,,setelah selesai eunhyuk berniat ingin memanggil hyera di kamarnya.
Author pov end
Lalu eunhyuk pun masuk kekamarnya,,tak lama kemudian hyera pun keluar dari kamar mandi dengan mengenakan handuk panjangnya hanya sepaha.eunhyukterkejut dengan keadaan tersebut,,hyera”omonni oppa sedang apa??”eunhyk lalu berjalan mendekati hyera.eunhyuk”kamu sangat cantik dalam keadaan seperti ini,,lalu eunhyuk mendekatkan wajadnya lalu mencium hyera dan melumat bibir hyera dengan nafsu,,hyera pun haya terdiam dan tidak membalas ciuman eunhyuk,,hyera”mmmmppphhh..oppa henti kan..”eunhyuk”kenapa kmu tidak suka dengan permainan ku???”.
Hyera”bukan begitu oppa aku saat ini haya lapar karna aku belum makan dari tadi siang.”hyera memberikan alasan yg bukan dia rasakan.eunhyuk”ohh,,ya sudah kamu pake kemeja oppa saja,terus kita makan malam,,setelah itu kmu harus mau menemani oppa mlm ini”.
Hyera hanya terdiam dan menuruti saja.
setelah mereka selesai makan,,hyera membersihkan piring” yg kotor,,lalu eunhyuk memeluk hyera dari belakang.eunhyuk”emmm…chagi kamu terlihat sangat sexy sekali.”hyera”ahh oppa bisa saja,,sudah geli ahh oppa…”
eunhyuk”cepat sedikit mencuci piringnya chagi aku sudah tidak sabar ingin di temani oleh mu”sambil menciumi bahunya.hyera”ne oppa sedikit lagi”.
Setelah selesai mencuci piring eunhyuk pun menggendong hyera ke kamarnya,lalu mengunci pintu kamarnya.
eunhyuk merebahkan tubuh hyera di kasur lalu menindihnya.
lalu eunhyuk mengulum bibir hyera dengan ganas tangannya pun tidak hanya diam dia membuka satu persatu kancing kemeja yg di kenakan hyera.hyera”mmmmppphhh...ooo..ppaaa pelan…pelaan”.eunhyuk”sabar sedikit chagi tahannn ne”.
Setelah bajunya terlepas eunhyuk mencium,,menjilat dan menggigit leher jenjang hyera.hyera”ahhh…mmmpppp…..enak sekali oppaaa,,lanju…thkan…”tangan eunhyuk pun tidak tinggal diam tanganya meremas” buah dada hyera dan memilin” nipple hyera.
setelah puas eunhyuk membuka bajunya dan membuka cd yg hyera pakai.
hyera menutup miss v nya dengan kedua tangannya,,hyera”jangggg….ann oppa aku malu…”dengan nafas yg terengah.eunhyuk”lepass chagi biarkan aku melihat nya,,aku janji akan melakukannya dengan pelan”lalu dengan yakin hyera pun membukanya dan membiarkan eunhyuk menikmatinya,,setelah puas eunhyuk”chagi aku masukkan sekarang ne”sambil memandang mata hyera,hyera”ne oppa”hyera menjawab denag yakin,,kemudian eunhyuk membuka selangkangan hyera,,miss v hyera pun terpampang jelas yang sudah memerah.
kemudian eunhuk menuntun juniornya biar masuk kedalam liang kenikmatan hyera,,eunhyuk melumat bibir dengan ganas dan memasukan juniornya dengan lembut,hyera”oooouuuhh ooppa saa….kittt”jyera meremas” seprei dengan keras,,eunhyuk tidak mendengan perkataan hyera,,eunhyuk pun menggenjrot juniornya dengan kasar,,dan juniornya masuk sempurna di dalam miss v hyera.
Lalu eunhyuk melihat ke selangkangan hyera ada darang yg mengalir di selangkangan hyera.”kamu belum pernah melakukannya chagi??”hyera mengangguk,,”eunhyuk.”aku janji akan bertanggung jawab chagi,aku akan menikahi mu”hyera mengangguk.
Lalu eunhyuk memulai permainannya dengan pelan tapi pasti,lalu setelah hyera terbiasa dan menikmatinya eunhyuk menambah tempo permainannya,,lalu taj berapa la ma berselang mereka berdua pun mendapatkan orgasme yg pertama kalinya.setelah itu eunhyu mencium kening hyera.eunhyuk”saranghe cahgi and gomawo,,sudahlah kmu tidur saja dulu di sini,,kamu pasti lelah”
hyera”nado oppa,,ne cheonma oppa”lalu mereka pun tertidur tanpa melepas kontak mereka.


gymana ff’a kurang seru yah maaf yh maklum namanya juga baru pertama kali.
silahkan berikan Comentarmu

4 komentar:

  1. Hhe cuman mau numpang komen az.kkkk mian masih d bwah umur.hhe

    BalasHapus