Senin, 15 Oktober 2012

nafsu ketiga kakak !!!

Cast : Vie
          Eunhyuk Suju
Type :ONESHOOT
Genre : Yadong 21+
Facebook :  Vievvieenannovinavino C'monkey Ratunya Yadong


pernah di share di fb saya .. tapi mungkin ada yang belum baca !!! jadi aku share kembali 


Vie baru kls 2 sma. walaupun baru berumur 16 th tapi keimutan wajahnya sdh sangat terkenal di kalangan kompleks sekolah SMA dan SEKOLAH TINGGI LAINNYA.  Setiap orang yang melihat selalu meneguk liur tiap kali melihat vie yg masih begitu polos dan lucu. namun krn kepolosannya, vie tak pernah menyadari bahaya yg mengancam dari orang2 di sekitarnya. setiap sabtu pagi, kelasnya mendapat giliran renang. dan tak heran bila begitu banyak co2 yg datang tiap kali giliran kelas vie yg renang. co2 itu tentu saja berupaya utk mendekati vie utk sekedar mengelus & mencolek paha & dada putih mulus itu. 
vie pernah menjadi korban pelatih renangnya, saat renang pelatihnya sempat meremas dengan ganas pada vagina dan buah dada vie, tapi vie sempat lolos dan melarikan diri dari cengkraman pelatihnya itu., sejak kejadian itu vie menjadi sakit dan tak pernah keluar dari kamarnya., (yang soal ini tak usah dibahas,, kitta lanjut saja).
Vie memang anak bungsu. Ketiga oppanya, LEETEUK yang sekitar 1 tahun lagi menyelesaikan gelar S1.nya , EUNHYUK yang baru memasuki sekolah tinggi , dan JINYOUNG SMA kelas 3, Mereka ber 3 terkenal sebagai co2 paling ganteng di kompleks sekolah itu. Berbadan tinggi , cool dan terkenal paling sering gonta-ganti pacar. Ketiga oppanya tentu saja kebingungan dengan sakitnyaVie. Tapi tiap ditanya vie hanya bilang kalau terlalu letih sehingga sakit. Vie juga tidak mau diajak ke dokter. Hanya mengunci diri terus di dalam kamar. Sehingga membuat kakak2nya bingung. Keesokan harinya pun vie tidak mau sekolah. Dia menangis terus di dalam kamarnya. EUNHYUK yang memang masuk siang membujuk terus supaya vie mau makan. Akhirnya eunhyuk  masuk ke kamar vie sambil membawa sarapan. 
“vie, , dong eul meoggo . daeche mwoga munjeya ? (vie, makan dong. Kenapa sih kamu?)” diusap2nya rambut vie yang panjang. 
dong eul yuji ulji mal-ayo . gat-eun iyagi oppa (Jangan nangis terus dong. Cerita sama oppa).” Dipeluknya vie dengan sayang. 
“vie gongpo oppa (vie takut oppa),” bisik vie akhirnya. 
wae museowo vie? muljil museun il-ieyo? (Kenapa takut vie? Kamu kenapa memangnya?)” 
 “oppa iyuneun .. jeongmal apeun neukkim-i moleuneun ... ( gak tau oppa, kenapa..Cuma rasanya sakit banget…)”  
wae? Eotteongotong vie (Lho? Apanya yang sakit vie?)” eunhyuk  bingung.  
i oppa (Ini oppa)……..” kata vie sambil memegangi kemaluannya. 
HahH ? jeongmal-yo? wae ?(HahH?? Yang bener?? Kamu diapain)???”  
“vie geoui gang-gan oppa , mom  modeun byeong-i issgi ttaemun-e geu (vie hampir diperkosa oppa, tubuh semua sakit karena dia)” vie menangis lagi kian keras. 
jeog ' jeog , 'i (ga) dong-ilhan oppa ,,,, ajig vie malhaji wae ajigdo uljima (kenapa gak bilang sama oppa,, udah,,udah,,diam vie… diam jangan nangis lagi).” Eunhyuk memeluk vie.
nuga vie han (siapa yg ngelakuinnya vie?)” vie hanya menggeleng2 kepala walau didesak berkali2.
oppa geugeos-eul halyeogo yeogi jom bwa ? eotteon uisa geoya? (coba sini oppa liat ya? Apa mau ke dokter aja?)” vie menggeleng2 kepala ketakutan.
ne, yeogi oppa neun imi najung-e boja (ya udah sini oppa liat ya).” Enhyuk langsung mengunci pintu takut ada yang tiba2 masuk.
geuui bajileul gaeseol halyeogo (coba dibuka celananya).” Vie terus menggeleng2 ketakutan.
vie,,,,,,,, i ma-eum-e deulmyeon oppa ga dangsin-eul doul su-issneun bangbeob ? cheoncheonhi geulae. gat-eun oppa eunhye eul suhaenghaneun geos-eul dulyeowohaji masibsio. ye (vie,,,,,,,, bagaimana oppa bisa Bantu kalo kamu kayak gini? Pelan2 ya. Jangan takut kan sama kakak eun. Ya?)” eunhyuk  terus membujuk.
Akhirnya vie pasrah. Dibiarkannya eunhyuk mencopot celana pendek satin putih baju tidurnya. Sementara atasan tank top satin putihnya tetap melekat menutupi dadanya. Seketika itu juga eunhyuk terbelalak. Mulutnya terperangah dan liurnya hamper meleleh. Baru kali ini dia melihat keindahan kemaluan adik bungsunya. Dan walaupun eunhyuk telah berkali2 pacaran dengan gadis2 di kompleks sekolahnya, eunhyuk belum pernah ML dgn 1 pun dari mrk. Paling hanya petting dgn tetap menggunakan cd. Benar2 baru kali ini ia melihat keindahan tubuh seorang gadis kecil. Sepasang kaki yang jenjang dan putih begitu mengkilap terbuka pasrah di depannya. Dan kemaluan vie yg berwarna merah muda,,,,,,,,,,, sangat sangat sangat menggiurkan birahi kelelakiannya. Pikiran eunhyuk  yg semula kasian dan sedih mengetahui adik bungsunya hampir diperkosa orang, skrg sontak menjadi dipenuhi hawa nafsu setan keparat. Setan2 berbisik bahkan berteriak2 dan bernyanyi2 di telinga dan otaknya, untuk segera menikmati kemaluan indah di depannya itu.
jib-eseo Eunhyuk ... neohuideul-eun imi beuleoswi AS gihoega dasi ttae ! eonje dasi ? geim , , teuligeo - Leeteuk wa jin-yeong i onda! " (AYO EUNHYUK … KAPAN LAGI KAMU PUNYA KESEMPATAN SPT INI UDAH SIKAT !!! KAPAN LAGI ??? BURUAN,,, KEBURU LEETEUK  DAN JINYOUNG DATANG!!)”


Eunhyuk menggeleng2kan kepalanya kuat2 mengusir setan2 yang berteriak dan bernyanyi menertawakan dirinya. Tidak! Tidak boleh! Vie adikku! Jangan! Kasian dia!
oppa jeongmal chwal-yeong ? (oppa kok bengong?)” pertanyaan vie membuat eunhyuk terlonjak ke belakang, nyaris jatuh dari ranjang.
Eunhyuk terkesiap. “o vie haji anhneun ... ... oppa neun haneunde daehae honlanseuleowohaneun ... jogeum meong-i (Oh nggak vie …… oppa bingung mau ngapain..Cuma memar sedikit )” Jawabnya keselek.
vie eun ttohan kak do mollayo. ttag hanbeon .. apa .... (vie juga nggak tau kak. Cuma rasanya sakit sekali…….)”
joh-eun oppa haji apeuji isang vie de doum-i ...hajiman ne vie beuleikeu ja. geugeos-eun gotong-i kkaeeo vie kkaji masibsio. ne? (Ya udah oppa Bantu supaya vie ga merasa sakit lagi ya… tapi vie merem aja ya. Jangan melek ya sampe rasa sakitnya ilang. Ya?)” vie mengangguk dan memejamkan kedua matanya.
Perlahan eunhyuk membuka kedua kaki vie yang putih mengkilap. Vie tampak begitu pasrah dan tenang. Eunhyuk malah yang panic kebingungan dan tegang. Juniornya sudah melonjak2 ingin keluar dan menikmati kemaluan merah muda itu. Tapi eunhyuk juga ketakutan bahwa itu adalah adiknya sendiri. Tangan eunhyuk gemetar menyentuh telapak kaki vie. Perlahan dielusnya sepasang kaki jenjang putih itu. Semakin lama semakin naik ke atas mencapai dengkul vie.
meosjin vie ? (Enak vie?)” Tanya eunhyuk serak.
joh-eun oppa (Enak oppa).” Vie mengangguk sambil masih memejamkan matanya.


eunhyuk jadi lebih berani mengelus2 dengkul vie dan naik terus ke pangkal pahanya. Sekarang kedua tangannya sdh hampir sampai ke bibir vagina vie. Keringat dingin mengaliri tubuh eunhyuk .
yeogie tto vie ui byeong ? (di sini sakitnya ya vie?)” bisik eunhyuk makin serak.
Jemarinya gemetaran menyentuh kemaluan vie. Kemaluan yang begitu lembut dan merah muda. “ ne oppa……” suara vie pun menjadi serak dan tertahan.
Perlahan eunhyuk mengusap2 kemaluan vie. Disentuhnya kemaluan indah itu penuh kasih sayang. Dia baru kali ini melihat kemaluan gadis kecil. Disibaknya bibir kemaluan vie dan dielus2nya klitoris vie dengan lembut. Dilihatnya vie tetap memejamkan mata sambil menggigit bibirnya kuat2. elusan eunhyuk semakin nakal menjelajahi kemaluannya. Klitorisnya diputar2 dan dijentik2. Vie merasa geli dan mulai merasakan kenikmatan. Eunhyuk sudah mulai hilang akal. Setan2 semakin kuat berteriak dan bernyanyi di telinganya. Ditundukannya kepalanya dan langsung menyosot ke kemaluan vie. Dijilati dengan ganas, dilumat2 sehabis2nya. Vie gemetar merasakan kenikmatan itu. Dia ingin melarang kakaknya tapi kenikmatan itu sungguh tiada duanya. Vie tak berani bergerak atau membuka matanya sesuai perintah kakaknya. Dibiarkannya bibir kakaknya merajalela di selangkangannya. Menciumi dan memakan kemaluannya sepuas2nya kakaknya. Vie hanya pasrah dan menggigit bibirnya kuat2 menahan gejolak dalam dirinya. Keringat mengaliri tubuh mereka berdua. Dan deburan2 gejolak itu semakin kuat sampai tiba2 mengalir dashyat ke seluruh otot2 tubuh vie.


Tubuh kecil itu terlonjak dan mengejang dengan kuat. “ EUNHYUK OPPA.. AARRRGGGHH .!!”
Eunhyuk terlompat ke belakang. Di hadapannya vie melonjak2 menerima orgasmenya yang pertama kali dalam hidupnya. Sungguh indah……….. sungguh manis sekali adiknya ini…. 5 menit kemudian vie terkulai lemah setelah menerima orgasme itu. Cairan bening bercampur air liur eunhyuk  mengalir keluar dari vaginanya. Eunhyuk tersenyum. Dilumat dan lahapnya cairan itu sampai habis.
ije seonho vie aleu (kamu sudah enakan sekarang vie,?)” bisik eunhyuk sayang.
imi oppa ... ... a ... ... jeongmal meosjin ... (udah oppa……. ahh….. enak banget…..)”  eunhyuk tersenyum manis.
dangsin-eun imi joh-eun geoya, an (Kamu udah enak, aku belum)”. Pikirnya. Tapi dia belum berani berbuat lebih jauh pada adiknya ini. Diciumnya pipi dan kening vie.
jigeum dangsin-eun geugeos-eul meogneunda. naeil eun tto haggyo su (sekarang kamu makan ya. Besok kamu sekolah ya).”
“ne oppa……..” jawab vie manis. Vie tidak tau apa yg terjadi. Yang dia tau hanya rasa sakit kemarin di kemaluannya sudah terhapus oleh kenikmatan luar biasa dari kakaknya eunhyuk.
Sejak kejadian itu eunhyuk  makin sayang pada vie. Tiap hari ditempelnya vie. Dipeluk dan digendongnya vie. Bahkan makanpun vie dipaksa eunhyuk untuk disuapin sambil duduk di pangkuannya. Pokoknya tiada hari eunhyuk tanpa vie bila berada di rumah. Makan dipangku, belajar pun dipangku, bahkan sekarang eunhyuk suka beralasan ngantuk dan ketiduran di kamar vie saat nonton tv. Mereka berdua bagai pinang tak terbelah 2. kapanpun dan dimanapun vie berada, eunhyuk pasti menemaninya. Vie yang punya trauma hampir  diperkosa pelatihnya tentu saja menjadi lebih senang karna selalu dikawal eunhyuk kakaknya. Tapi di balik itu semua, eunhyuk mulai memendam rasa cinta yang mendalam pada vie. Setiap ada co2 yang menelpon ke rumah mencari vie, eunhyuk langsung terbakar cemburu dan marah2 gak karuan. sungmin, baro, yesung ,kyuhyun dan donghae merupakan beberapa dari co2 yang pernah kena damprat eunhyuk, karena mereka cowok yang suka kepada adiknya itu. Eunhyuk selalu bilang vie ga di rumah setiap co2 menelpon mencari vie. Padahal vie ada di belakang punggungnya karna dipegang kuat2 tangannya oleh eunhyuk supaya tidak bergerak. Intinya eunhyuk  mulai terbakar api asmara yg begitu hebat pada adik bungsunya ini. Tiap malam vie dikelonin dan dipeluk dengan sayang. Tiap malam itu pula eunhyuk bebas menikmati meraba2 seluruh tubuh gadis  berumur 16 thn itu dengan sebebas2nya. Eunhyuk belum berani bertindak lebih jauh. Dia hanya meraba, menciumi dan meremas2 saja di saat vie sudah tidur pulas. Vie pun, walau terbangun, Cuma bisa pasrah menikmati seluruh perbuatan eunhyuk . vie yg masih polos mengira itu semua adalah bentuk kasih sayang kakak pada adik. Vie tak tau kalo itu semua adalah suatu pelecehan sexual.


Hari berganti bulan, dan rasanya kepala eunhyuk sudah hampir pecah untuk bisa menikmati tubuh vie . Dan malam ini seperti biasa eunhyuk berlagak ketiduran stlh nonton tv di kamar vie. Keduanya tidur berpelukan. Vie mengenakan baju tidur baby doll satin warna pink, sedangkan eunhyuk  mengenakan kaos tipis dan celana pendek. Eunhyuk tak bisa tidur. Ditatapnya tubuh mungil dalam pelukannya. Rok baby doll vie tersingkap sampai ke atas, sehingga eunhyuk dapat melihat cd merah muda yang dipakai adiknya. Seperti biasa tangan dan mulut eunhyuk langsung bergerilya. Dielus2 dan diremas2nya paha, dada dan kemaluan vie . Nafasnya naik-turun oleh nafsu yang sudah sangat menyakitkan kepalanya. Vie tetap tidur tenang dan membiarkan kakaknya meremas2 tubuhnya. Melihat vie sudah terbiasa dengan remasan2nya, eunhyuk mulai bertindak lebih jauh. Diciuminya wajah dan bibir vie . Tangannya meremas2 buah dada vie yang masih sangat kecil. Disingkapnya baju baby doll vie     hingga ke dada dan langsung dilumat2nya buah dada itu dengan lahapnya. Vie pun terbangun,
oppa neun eottaeyo ? (oppa ngapain)?”
“sttt… ne, vie bulhaenghagedo chimmug . Oppa geunyang vie salang . aswib . tto ilan dagchyeo ... ... ... (sssst…… vie sayang diem aja ya. Oppa sayang banget sama vie. Sayang banget. Diem ya vie………)” bisik eunhyuk lirih.
vie menurut. Dia diam saja membiarkan kakaknya melumat2 buah dadanya. Rasanya geli2 dan perih karna eunhyuk  menghisap2 dan menggigit2 dadanya yang berwarna merah muda itu.
“oppa….. nappeun( sakit)……” bisik vie  sambil meremas bantal.
“ssssssst….. ne chimmug . joyonghan (diam saja ya. Diam saja…..)” eunhyuk sdh gelap mata.
Dilumat2nya dada adiknya dengan ganas. sementara juniornya sdh demikian tegang dan tak kuat menahan birahinya. Segera didudukinya tubuh mungil vie. Ditariknya baju baby doll itu dari atas. Kini adiknya sdh setengah telanjang.


Tinggal cd merah muda yg masih menutupi vaginanya. Eunhyuk menduduki vie . Dengan buas diciuminya sekujur tubuh adiknya. Diremas2nya buah dada mungil vie dan digigit2 dicupang2 leher dan dada vie. Sungguh manis sekali adik bungsunya ini. Eunhyuk yg sdh gelap mata langsung memelorotkan cd vie. Lalu membuka kaos tipis dan cd nya sendiri. Junior yang sudah sangat tegang segera mencuat. vie  terkesiap kaget. Baru kali ini dia melihat penis besar milik kakaknya. vie ketakutan. Trauma sewaktu hampir  diperkosa pelatihnya muncul lagi.
“oppa…..andwae oppa…….” Bisiknya lemah.
Eunhyuk membalas dgn ciuman di sekujur tubuhnya.
geunyang mwo ... jeongmallo joyonghi datubnida . chimmug ye (Gak apa apa pelan2 kok vie . Diem aja ya……..)” eunhyuk mulai menciumi sekujur tubuh vie dan ketika tiba di kemaluan vie  dilahapnya kemaluan itu habis2an. vie  merintih2 kesakitan bercampur dgn nikmat yang tiada tara. Dunia mrk berdua seolah berputar dengan hebat. Eunhyuk sengaja memberikan kenikmatan yg luar biasa pada vie  dulu untuk mempermudah dia menaklukan adiknya ini nanti. Rintihan2 kesakitan vie  kini berubah menjadi jeritan2 dan lenguhan yang dipenuhi oleh nafsu vie . Orgasme demi orgasme melanda tubuh mungil vie yang telah bermandikan keringat. Tiba2……… DOK! DOK! DOK!!
vie ! Eunhyuk ! geogiseo mwohaneungeoya ? (vie!eunhyuk! Ngapain di dalam??)” Tanya LEETEUK !!! BRAAAKKKK!!!!!!!!!!! Pintu terkuak lebar karena tendangan LEETEUK.
Di pintu kamar berdiri LEETEUK dan JINYOUNG dengan raut muka yang campur aduk antara marah dan kaget. Sementara di atas ranjang EUNHYUK dengan junior yang masih tegak berdiri dan mulut belepotan cairan vagina vie  kaget tak bisa merubah posisi. Begitu juga dengan vie  yang telentang di bawahnya dengan kaki yang mengangkang, kaget dan tak bisa merubah posisinya. Semenit kemudian ke 4 kakak-beradik itu baru sadar dari keterkejutan masing2.


eunhyuk beringsut menepi, sehingga leeteuk dan jinyoung dengan mudah melihat vagina vie yang kemerah2an karena sudah orgasme berkali2.
dangsin-eun mwohaneungeoya hyuk? (kamu ngapain hyuk?)” bentak leeteuk memecah kekagetan.
Eunhyuk tertunduk malu, tapi juniornya masih terus tegak berdiri krn sudah konak berat.
i insaeng jom eottae? ! ML eun geunyang oppa eul Eunhyuk ? amudo dangsin-i du upyo ga but-eo seutaempeu cheoleom gyesoghaeseo dang-yeonhaji ! eodi muleup ! eodi muleup ! igeos-eun dul da eo jagdong eulo balghyeojyeossda ? (kamu ngapain vie?! Kamu ML sama eunhyuk oppa ?! Pantesan kamu berdua nempel terus kayak perangko!! Kemana2 dipangku! Kemana2 dipangku!! Ternyata ini kerjaan kamu berdua hah?!)” leeteuk tampak marah sekali.
Tapi jelas terlihat matanya mulai memerah dan air liurnya menetes keluar memandangi keindahan tubuh vie yang masih telentang di bawah eunhyuk. Vie bangkit dan kelabakan mencari baju baby doll nya. Diambilnya serabutan untuk menutupi dada dan kemaluannya.
“vie ..vie ….” Vie gemetar dan kebingunan.
Eunhyuk diam seribu basa. Sementara jinyoung sama seperti leeteuk sudah terlihat kalap menikmati indahnya tubuh adiknya. Leeteuk dan jinyoung masuk.
do-eo jamgeum jin-yeong (kunci pintunya jinyoung )!” perintah leeteuk . Bagai serdadu jinyoung mengikuti perintahnya. Leeteuk dan jinyoung ikut naik ke ranjang vie .
Vie yang ketakutan dan malu jadi terpojok dikelilingi ke 3 kakak lelakinya. Tanpa berkata2 leeteuk langsung menerkam vie. Ditindih dan diciuminya sekujur tubuh vie  yang mulus putih mengkilap. Tangannya menjelajah ke sekujur tubuh vie . Meremas2 buah dada dan kemaluan vie . Jemarinya langsung menyelip masuk dan mengocok lubang kemaluan vie. Vie kaget dan meronta2, tapi leeteuk jelas lebih tangguh dan lebih perkasa darinya.


 “dangsin-eun joyonghi vie geoya! animyeon naega dangsin-ui bang-eseo il-eul cheoleom modu najung-e eommawa appa egebogo (Diam kamu vie !! Atau aku laporin ke ibu dan ayah nanti kamu berdua suka ngelakuin di kamar kamu)!!” hardiknya.
“andwae  teukppa….. jangan….. ahh….. aaahh….” Vie berusaha melepaskan diri.
Tapi jinyoung langsung memegangi kedua tangan vie dan menariknya ke atas. Sementara eunhyuk yang baru sadar dari rasa kaget dan malunya segera tau apa yang sudah menghinggapi leeteuk dan jinyoung . eunhyuk langsung on lagi. Dipeganginya kaki vie yang menendang2 leeteuk . vie kelabakan mendapat serangan bertubi2 dari ke 3 kakaknya. Gadis berumur 16 tahun ini meronta2 dan menjerit2. tapi apalah dayanya melawan keganasan ke 3 kakaknya yang sudah dihinggapi oleh setan jalang semua. Vie hanya bisa menjerit2 tak berdaya sementara sekujur tubuhnya dinikmati ke 3 kakaknya. Leeteuk langsung memelorotkan kaos, jeans dan cd nya. Juniornya jauh lebih besar dari milik eunhyuk  yang masih telanjang bulat. Tanpa babibu lagi diterkamnya tubuh mulus vie . Dihujani dengan ciuman dan gigitan. Dibentangkannya kedua kaki putih jenjang vie, dan dengan sekali tekan ditusuknya kemaluan vie dengan junior besarnya.
“ LEETEUK oppa …… AAAAaaarrrgggggggghhhhhhh !!”jeritan VIE melengking keluar.
Leeteuk tak peduli, langsung dihajarnya kemaluan merah muda itu dengan ganas. ditekan sedalam2nya dan disodok ke kanan-kiri. Eunhyuk dan jinyoung  yang menonton pertunjukan live itu meneguk liur berkali. Mata mereka melotot menyaksikan keganasan leeteuk pada vie yg tak berdaya. Junior mrk menjadi sangat tegang demi mendengar lenguhan vie tiap kali disodok oleh kakaknya leeteuk. Jinyoung segera membuka bajunya. Biarpun dia cowok termuda tapi ukuran juniornya hampir sama besar dengan eunhyuk, . Di dekat wajah vie dia memasturbasi juniornya. Melihat itu eunhyuk tak mau kalah.


Langsung didudukinya wajah vie dan dipaksanya vie untuk mengemut juniornya. Vie yg masih polos menggeleng2kan kepalanya. Tapi krn sodokan leeteuk begitu keras hingga dia berteriak “Aaaaaaaaahhhhhhhhh…..” eunhyuk langsung menyelipkan juniornya ke mulut vie . Kini tubuh putih belia itu secara bersamaan dinikmati oleh kakak pertama dan keduanya. Sementara jinyoung menonton itu semua dengan takjub. Dia kasihan melihat vie  yang kepayahan diperkosa kakak2nya, tapi juga ngiler berat melihat semua itu. Pemandangan kakak beradik telanjang dan bergumul dengan dashyat memang sangat menggiurkan siapapun.
Setelah hampir 20 menit menyodok lubang kemaluan vie, leeteuk akhirnya mengerang dengan dashyat. Ditanamnya dalam2 juniornya di kemaluan vie . Lalu dia beringsut menjauh. Duduk menyandar tembok. Eunhyuk segera mengambil alih posisi. Segera ditusukannya juniornya yang sdh sangat ngiler itu ke dlm lubang vie yang masih peret. Langsung digoyang dan ditusuknya bertubi2 tanpa ampun. Sementara jinyoung langsung menaiki wajah vie dan kembali memaksa vie untuk meng-oral nya. Ketiganya bergerak tanpa ampun ditunggangi nafsu birahi. Yang terdengar hanya rintihan dan lenguhan vie menahan rasa sakit. Akhirnya eunhyuk  pun memuntahkan lahar spermanya di dalam kemaluan vie. Rasa cinta dan nafsunya terpuaskan sudah.
“Buruan! Gantian!” teriak jinyoung. Dan ronde ke 3 pun dimulai. Jinyoung yang ternyata rajin nonton bokep juga piawai memainkan tubuh vie . Digoyangnya vie dengan penuh semangat. Vie merintih menahan sakit. Air mata bergulir di pipinya yang putih merona merah. Tubuhnya basah oleh keringatnya dan ke 3 kakaknya. Kaki jenjangnya berayun2 ke atas seirama tusukan jinyoung  di kemaluannya. Sementara leeteuk dan eunhyuk  asik menonton sambil menghisap rokok bersandar tembok. Keduanya sangat menikmati tontonan indah itu. Jinyoung semakin cepat dan semakin bergairah memperkosa vie. Biarpun ke 2 kakaknya telah mengisi lubang kemaluannya, tapi sepertinya seluruh muntahan sperma mereka sdh terhisap masuk ke dalam rahim adiknya itu. Lubang kemaluan itu sangat kering, hangat dan peret. Sungguh2 luar biasa……… Setengah jam kemudian akhirnya jinyoung  pun memuntahkan sperma beningnya di dalam kemaluan vie. Nafasnya tersengal2 penuh kenikmatan dan langsung menjatuhkan tubuhnya memeluk tubuh vie  yang telah basah oleh keringat dan sperma mrk.


Diciuminya bibir, wajah dan dada vie yang kini telah penuh dengan bekas ciuman merah hitam. Sungguh imut dan indah nian tubuh adik bungsunya ini. Setelah berjuang melayani nafsu binatang ke 3 kakaknya selama hampir 2 jam ini, vie pun runtuh lemas. Air mata bening membasahi ke dua pipinya. Junior jinyoung masih berada di dalam kemaluannya. Rasanya sangat panas dan perih.
hyeol-aeg bakk-eulo (wah…..keluar darahnya tuh…..)” leeteuk kembali membuka pembicaraan sambil melihat lebih dekat pada penis jinyoung  yang masih menancap di vagina vie . eunhyuk ikut2an melihat.
a ... ne i cheonyeo ui ileum (oh iya… ini ya yang namanya darah perawan)?” tanya eunhyuk .
Leeteuk mengangguk. “dangsin-i " ML " dongdeunghan vie , hyuk eul han beondo uimi (berarti kamu belum pernah “ml” sama vie, hyuk?)” tanya leeteuk.
Eunhyuk  menggeleng, “ajig . geunyang oneul geoya. bunmyeonghi oppa cheosbeonjjae (belum. Baru mau malam ini. Ternyata oppa duluan).”
Leeteuk  ngakak. “nuga momgwa aleumdaum ilan eul bomyeon chim-i haji anhseubnida ! cheoeum buteo ML daejang-gyun do gat-eun vie e ollassda ! Hahahhaha (Siapa yg nggak ngiler ngeliat body dan keimutan vie ? Dari dulu gw kali coli juga ngebayangin ml sama vie ! Hahahhaha.)” Keduanya tertawa.
Jinyoung bangkit dan menarik juniornya yg masih tegang dari lubang vagina vie.
michin , sae lu neun yeojeonhi ginjang jinyoung (Gila, burung lu masih tegang jinyoung) ?” tanya leeteuk.“hebat lu kecil2 cabe rawit.”
ne, daejang-gyun 5-10 beonbam-eul su issseubnida. geugeos-eun najung-e sae jam-i eolyeobgi ttaemun-ijyo (iya, aku bisa coli 5-10 kali semalem. Soalnya sulit tidur nih burung.)” Kata jinyoung  bangga.
Jinyoung  lalu bergeser mendekati wajah vie  yang masih terpejam. “vie… isep lagi dong vie.. Enak banget mulut kamu.”
“ anio eummmmm……. Mmmmmmmmmhhhhhhh!!!!!!!” jinyoung  langsung menancapkan junior tegangnya di mulut vie  yang memerah. Dimiringkannya kepala dan tubuh vie , sehingga jinyoung  bisa bersender di tembok bersama ke 2 kakaknya dengan mulut vie yang terus mengemut juniornya yang berbau sperma, cairan vagina dan darah keperawanannya.
“goood……….. good…. Goooood…….. cheoeumbuteo igeos-eul sidohabnida. naneun pyomyeon e gansig pil-yoga eobs-seubnida (coba begini dari dulu. aku kan gak perlu jajan di luaran). Hahahahhaha, “ jinyoung dan leeteuk ngakak.
Eunhyuk  hanya tersenyum simpul. Meski rasa cemburunya memuncak melihat jinyoung  dengan asik memaju-mundurkan kepala vie  di selangkangannya. Meski ia merasa nggak rela keduluan leeteuk utk menikmati tubuh vie,. Meski panasnya asmara dia & vie, kini berubah jadi pesta sex mereka ber 4, tapi eunhyuk  tak berdaya. Leeteuk kakaknya dan jinyoung adiknya. Seperti dia tau, SEMUA CO pasti konak & ngiler melihat keimutan dan keindahan tubuh vie , adiknya. Malam itu mrk tidur ber 4 telanjang bulat. Semua memeluk tubuh vie yang putih mengkilat. Kamar vie dipenuhi bau keringat, nafsu dan sperma. Dan malam itu siapapun yang terbangun, secara bergantian akan kembali melampiaskan nafsu bejat mereka pada kemaluan vie yang terus mengeluarkan darah. Sprei putih itu jadi acak2an dan dipenuhi bercak2 darah dan sperma di sana-sininya.
Sejak malam itu, jadilah vie  pemuas nafsu ke 3 kakaknya. Kapanpun dan dimanapun mereka mau, pagi siang sore malam, di kamar, di ruang makan, di dapur, di taman, bahkan di manapun mereka meminta, vie dengan pasrah akan melayani mrk.


vie sungguh takut dan muak dengan nafsu binatang mrk. Tapi vie tak berdaya krn mrk mengancam akan menceritakan hal ini ke mamah papah mrk. Lebih gilanya lagi adalah bahwa ke 3 kakak lelakinya SEMUA adalah CO2 HIPERSEX  yang selalu dan selalu konak melihat keimutannya. Setiap hari minimal vie melayani mrk 1 per 1 minimal sehari 3x ml……..(udah kaya minum obat jja)….  dan kadang mrk menikmati tubuh vie bersama2. Sambil nonton bokep, vie dipanggil. Lalu ditelanjangi. Ditidurkan di meja jepang depan tv. Lalu diperkosa beramai2. Kadang sambil mereka makan dan memegang piring, mrk meminta vie untuk meng-oral mereka sampai mrk memuntahkan sperma. Kadang saat vie  belajarpun, leeteuk memaksa vie  untuk membaca di atas pangkuannya. Lalu leeteuk  akan mencopot cd nya vie dan memasukkan penis besarnya ke lubang vagina vie . leeteuk lalu menaik-turunkan tubuh adiknya yg tengah belajar itu di pangkuannya sampai dia orgasme. Pokoknya vie  menjadi pusat pelayanan kenikmatan ke 3 kakaknya.
Tubuh indah itu menjadi sasaran pelampiasan nafsu binatang mrk kapanpun dan dimana pun mrk mau. Vie  sungguh sedih dan meratapi nasibnya sebagai pemuas nafsu ke 3 kakaknya. Tapi ancaman kakak2nya membuatnya takut mengadu pada mamahnya. Vie hanya bisa pasrah menjalani seluruh siksaan seksual kakak2nya.

“vie …. Sini sayang…..” panggil eunhyuk .
“vie lagi capek kak…….” Jawab vie  lirih.
“sebentar aja. Sini sayang….” Vie  pun mendekat.
 “sini sayang……” eunhyuk  yg tengah menonton tv langsung merengkuh tubuh jenjang itu.
Diciuminya vie sambil meremas2 buah dadanya. “aku kangen banget sama kamu sayang……” disingkapnya tank top vie dan langsung dikemutnya buah dada vie dengan penuh nafsu. Vie Cuma pasrah saja. Tangan eunhyuk  lalu mencopot celana pendek dan cd vie. Lalu tank topnya. Kini vie sdh telanjang bulat di dalam pangkuannya. Eunhyuk yang memang mencintai vie sebagai kekasih menghujani vie dengan segenap nafsu birahinya. Dicopotnya kaos dan celananya dan diambleskannya juniornya  ke kemaluan vie  yang duduk di pangkuannya. Vie melenguh dashyat.
“ayo goyang vie……… puasin nafsu eunhyuk oppa vie….. tubuhmu milikku vie… aaaah… aahhhh..” eunhyuk menaik-turunkan tubuh vie.

Vie pun mengimbangi dengan bergoyang naik turun. Bibir eunhyuk menyium2 buah dadanya yg mungil. Sementara vie menciumi wajah eunhyuk dan memeluknya dengan hangat. Keduanya terus bergoyang seiring nafsu mereka. Mendengar desahan2 pergumulan adik2nya, Leeteuk muncul. Tak seperti dulu, kini Eunhyuk tak menghentikan kegiatannya. Terus dinikmatinya tubuh vie dengan nafsunya. Vie pun sdh terbiasa di 3 some dan membiarkan Leeteuk bergabung. Tapi Eunhyuk dengan penuh kecemburuan langsung melotot. Sambil terus menaik-turunkan pinggang dan melumat2 dada kecil vie, Eunhyuk melotot ke Leeteuk.
“Sana lu. Gw mau berduaan doang sama vie. Ngikut terus lu!” hardiknya pada Leeteuk. Leeteuk Cuma nyengir. “Iyee…iye… duh segitu cemburunya luh. Heh vie adek kita sendiri. Inget tuh. Adek sendiri ya dinikmati bersama dong!” (sarap# masa adik sendiri dinikmati bersama)
Eunhyuk melengos dan meneruskan aktivitasnya. Dia memang benar2 mencintai vie. Dan si kecil vie  juga mulai merasakan kalo Eunhyuk begitu cemburu tiap kali harus berbagi dengan Leeteuk dan Jinyoung. Tiada hari vie yang bisa lepas dari Eunhyuk. Sampai mandi pun harus Eunhyuk yang memandikan dan seperti biasa, tiap mandi itu Eunhyuk selalu menikmati sex yang hebat bersama vie. vie yang mulai pintar bermain sex terus menggoyang junior Eunhyuk di dalam kemaluannya. Eunhyuk terus mencium di dada mungilnya dan membuat banyak bekas di leher dan dadanya. Sementara Leeteuk duduk di sofa menonton 2 adiknya yang tengah melakukannya. “Aaaaaah…….. vie ………. oppa udah mau keluar vie………….” Desah Eunhyuk.
vie makin mempercepat goyangannya sehingga kemaluan mereka mengeluarkan bunyi slep slep slep… “aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh vie !!!!!!!!!! !!!!!!!!” Eunhyuk berteriak histeris. Direnggutnya tubuh indah vie. Didekapnya kuat2. ditekannya vie sedalam2nya ke juniornya yang menyemprotkan lahar panas spermanya. vie melenguh keras menikmati muntahan sperma kakaknya itu. Walaupun sudah puas menikmati tubuh vie, Eunhyuk tetap memeluknya kuat2 dan tak mau melepaskannya. Dipangkunya vie penuh kasih sayang. Tubuh keduanya berkilat oleh keringat dan dari vagina vie meleleh sperma kental milik Eunhyuk (ikhhh jijay). Eunhyuk terus memeluk dan menciuminya. Leeteuk meneguk ludahnya berkali2. dia jelas2 sangat terangsang menonton pertunjukan live barusan. juniornya sudah tegak berdiri dan dia sangat ingin segera menikmati tubuh adiknya. Tapi dia tau Eunhyuk sangat cemburuan. Dan kalo lagi angot, Eunhyuk resekh. Dia harus tau cara yang tepat agar Eunhyuk lebih flexible membiarkan vie dimainkan Leeteuk kapan saja Leeteuk mau. Leeteuk berpikir. Akhirnya Leeteuk mengambil 3 kaleng coca cola dari kulkas. Didekatinya ke 2 adiknya. “Minum nih.” Lalu Leeteuk duduk tepat di samping Eunhyuk. “ vie….. puasin oppa  juga dong. Lu barusan belum puas kan?” rayunya. vie nggak paham arti “puas”, dia Cuma tau sering mendadak gelap mata dan melihat dunia berputar cepat tiap kali melayani kakak-kakaknya (akhh si vie so naif lo`). vie Cuma tersenyum. Dia tau Eunhyuk super cemburuan. Sering Leeteuk dan Jinyoung harus menunggu Eunhyuk pergi dulu untuk minta ml sama dia. Eunhyuk menatap vie.
“chagiya emang belum puas barusan?” tanyanya. Karena ngga paham, vie tersenyum aja. Eunhyuk cemberut.
“Ya udah deh, puasin vie deh teuk.” gerutu Eunhyuk. “oceeee…..” Leeteuk tersenyum.


Tubuh vie langsung direnggut dari pangkuan Eunhyuk. “sini chagiya……” dibopongnya vie ke meja makan. Ditelentangkannya tubuh vie di atas meja makan persegi 4 itu. Eunhyuk mengekor dari belakang. “sekarang kamu miliku chagiya ……..” Leeteuk membuka semua bajunya. juniornya belum terlalu tegang.
“kamu makan malamku, aku makan malam kamu ne chagi.” Leeteuk langsung naik juga ke meja makan. Bergaya 69 dgn tubuh mulus putih vie di bawahnya. Langsung dilumat2nya kemaluan vie yang masih dipenuhi sperma Eunhyuk. vie pun melumat2 penis Leeteuk yang langsung tegang begitu menyentuh bibir vie. Eunhyuk menonton di kursi meja makan. Tubuh Leeteuk dan vie tepat melintang di hadapannya. Sungguh menggairahkan Eunhyuk. Karena dioral begitu hebat oleh Leeteuk, vie pun berkali2 orgasme. Leeteuk pun sudah sangat konak tapi bertahan supaya vie terus mendapatkan orgasmenya. Setelah 5x vie meraung2 dan kejang2 oleh orgasme yang hebat, akhirnya Leeteuk memuntahkan lahar sperma kuningnya di dalam mulut vie. “Telan vie………. Telan chagiya…….. telan semuanya………” tekan Leeteuk. Mulut vie dipenuhi sperma Leeteuk hingga meleleh ke pipi dan jatuh ke meja makan. Keduanya terhempas dalam kenikmatan. Tiba2 Jinyoung muncul habis main basket di sekolahnya. Badannya basah oleh keringat yang menempel di kaos dan celana pendeknya.
“waaaaaa…. Pesta neh. Ikutan dong.” Soraknya.
“tapi aku lagi males vie. Oral aku aja ya. Sini.” Jinyoung duduk di kursi meja makan menghadap meja. Ditariknya tubuh vie dari bawah tubuh Leeteuk. Lalu didudukkan di lantai di bawah meja makan. “Oral oppa vie.” Mintanya. vie menurut. Dipelorotkannya celana basket Jinyoung. junior kakaknya sudah berdiri tegak dibalik cd nya. vie menciumi dan memelorotkan cd itu dan mulai mengoralnya. Eunhyuk yang duduk di samping Jinyoung mengelus2 rambut dan dada vie. Eunhyuk sebenernya cemburu tiap Jinyoung dan Leeteuk make vie. Tapi dia juga sadar, dirinya pun make tubuh vie untuk sex walaupun kini dia bener2 mencintai adik kandungnya itu. Suara mulut vie yang dipenuhi sperma Leeteuk, air liurnya dan junior Jinyoung berbunyi sangat menggairahkan di bawah meja. Sementara Jinyoung, Leeteuk dan Eunhyuk terus ngobrol di meja makan. Cuma berkali2 Jinyoung tampak gelagapan menjawab krn tubuhnya dijalari kenikmatan yang tiada taranya. Kadang2 Jinyoung juga melenguh2 tak karuan membuat Leeteuk dan Eunhyuk ngakak. Keringat kembali mengucur deras. Junior Jinyoung memang tahan lama. Hampir 1 jam dan Jinyoung masih bisa bertahan sambil ngobrol dengan ke 2 kakaknya. Baru setelah semakin lama, kedua tangannya turun dan menggoyang2 kepala vie maju mundur dan meremas2 milk vie. Tampaknya Jinyoung sudah terangsang berat.
“Aaahhhh……mmmhhhh…. Aaaaahhhhhh…vie………. Enak banget mulut lu vie …mmmhhh.” Ceracau Jinyoung keras. Ditekannya kepala vie sedalam2nya ke juniornya yang muntah .
2. 5 menit kemudian setelah Jinyoung lepas dari orgasmenya, ditariknya tangan vie ke atas. Mulut vie belepotan sperma Leeteuk dan Jinyoung. Meleleh jatuh ke pipi, leher, dada dan perutnya yang putih mengkilat. vie memang boneka sex yang cantik, putih, indah dan sempurna untuk siapapun yang memakainya. Sungguh indah. ….. Eunhyuk langsung menggapai tubuh semampai vie. Dipeluk dan dipangkunya adik kecilnya itu. Belepotan sperma Leeteuk dan Jinyoung di bibir, pipi, leher, dada dan perut vie diseka dengan jarinya lalu dimasukkan ke mulut vie seperti bila vie mengoral penis keluar masuk. Terus sampai habis semua sisa2 sperma. Di dalam pangkuan Eunhyuk vie memang tampak sangat cantik. Dia tidak lagi seperti anak 16 tahun, tapi sdh mirip gadis dewasa berkulit putih mengkilat, buah dada yang baru tumbuh, bibir merah muda, leher jenjang, sepasang bola mata besar ., . Pantas bila ke 3 kakaknya tergila2 pada vie. SEMUA CO pun pasti konak melihat keindahan dan kemolekannya. Hari berganti bulan, tak terasa sudah 1 tahun lebih vie menjalani kehidupan pelecehan sexual dari ke 3 kakaknya. Tiap malam mereka tidur ber 4 di kamar vie. Bergantian mereka menunggangi tubuh putih mulus vie atau bibir vie. Tiap hari pula vie harus selalu rela melayani nafsu sexual ke 3 kakaknya. Kadang sambil menonton tv atau makan malam. Sering juga vie harus tidur dengan bibir Leeteuk menempel di milk kanannya, Jinyoung di milk kirinya dan Eunhyuk di vaginanya yang mengangkang, sampai pagi…… Karena selalu dipompa sex berkali2 tiap hari vie jadi sering telat datang ke sekolah. Pelajaran di kelas pun sering keteteran krn vie jarang bikin PR. Kini vie sudah menjadi mahasiswi . kebanyakan mahasiswa dari  mrk yang sejurusa ataupun yg berbeda jurusan, semua selalu konak melihat  tubuh vie. Cuma krn Eunhyuk selalu menguntit vie dimanapun, co2 itu begitu kesulitan utk mendekati vie. Mrk yg 1 jurusan dgn vie Cuma punya kesempatan mendekati vie di dalam ruangan. Dimana pun vie duduk, mrk pasti duduk berebutan di sekitarnya. spt co2 yang lain, siapapun yg berhasil duduk di samping vie pasti melakukan sexual harashment pada vie. Mereka pura2 nggak sengaja menyenggol milk vie yang mungil dan Cuma tertutup kaos tipis. Sering mrk duduk berdempetan dengan vie dan menggerayangi paha dan dada vie. vie tentu saja tidak suka. Tapi tiap kali dia pindah duduk pun pasti co yang duduk di sebelahnya akan melakukan hal yg sama. Sedangkan ce2 semua jeless dan iri pada dia. Sehingga bila vie mau duduk di samping ce, malah ce2 itu yg segera pindah ke meja lain.
Tak tahan dengan perlakuan kakak2nya maupun teman2nya vie pun meminta orang tuanya untuk pindah dari tempat tinggal vie, alas an vie hanya mengatakan bahwa dia sudah bosan dengan suasana ini,, vie butuh suasana baru .
Akhirnya orang tua vie pun mengajak vie tinggal di rumah orang tuanya di Singapore..
Penderitaan sex vie berakhir sejak vie meninggalkan rumah oppa2nya ,, oppa2nya pun tidak bisa berbuat apa2 karena orang tua mereka yang mengijinkan vie tinggal jauh dari mereka,, yanglebih susahnya adalah vie sekarang tinggal bersama kedua orang tuanya ..

5 komentar:

  1. Balasan