Minggu, 14 Oktober 2012

~Secret Camomile (Kangin&Yura couple)~




Author : Park Eun Seok a.k.a Yura
Cast :
  • Yura, Leader Girlband Julliete
  • Kangin Super Junior
  • Another member Julliete : Nikky, Hyorin, Alice, Eunchan, Caerin
  • Another member Super Junior
  • Another cast

Genre : romance, Yadong NC21, Fanon


*This is my first FF, jadi mianhe klo gaje ‘n jauh dr kata ‘bagus’. Karena Kangin itu bias ku dan aku belom ridho dunia akhirat dia ‘maen’ sm yeojja lain jadi pairing nya aku, tp klo reader mw reader bs bayangin Yura itu reader dan di FF ini settingnya mulai dr Kangin masih wamil smpai comeback 6JIB. Oh ya, GB Julliete itu fiktif lho,,,cm karangan author ajja tp klo adha yg sma entah itu nma atw GB nya, yaa slah sendiri koq mw dsma-sma’in, hehehe #ditimpuk readerHappy reading and RCL ^_^
==========================================================

“Oppa, kali ini aku ingin memberikan sebuah kalung untukmu.  Sebenarnya itu adalah kalung berpasangan. Dimana pasangannya ? aku yang memakainya, dan mungkin oppa merasa aneh dengan simbol I itu. Anni, itu bukan huruf I, oppa akan tahu jika oppa menemukan pasangannya. Jadi, temukan aku,,,!”                                                                                                             Secret Camomile


Kangin memandangi kalung itu sambil tersenyum lalu memakainya. ”Aku pasti akan menemukanmu, lihat saja apa yang akan kulakukan padamu jika sudah menemukanmu !” Kangin bergumam pelan.                                                                     
Ini adalah hadiah ke 8 sejak 8 bulan yang lalu. Penggemar rahasia itu menyebut dirinya Secret Camomile. Sudah berkali-kali Kangin mencoba mencari tahu siapa penggemar misteriusnya ini tapi sayang tak pernah berhasil. Secret Camomile selalu menitipkan hadiahnya pada orang yang berbeda, dan setiap teman yang menyampaikan hadiah itu pun mengatakan hal yang berbeda pula. Kangin hanya tahu dia adalah seorang yeojja dan juga seorang idol sama sepertinya, selain itu tak ada lagi yang dia tahu. Pernah Kangin meminta bantuan Eeteuk, leadernya untuk mencari tahu siapa gadis ini tapi tetap tak berhasil.

~Di lain pihak Yura memandangi Kalung yang dia pakai sambil tersenyum. Sebuah kalung dengan liontin bersimbol aneh. Kalung yang sebenarnya memiliki pasangan,,,

“Apa oppa menyukai hadiah kali ini ? aku harap kalung ini segera bertemu pasangannya,,,” gumam Yura.

Ya, Yura adalah orang yang selalu rajin memberikan hadiah untuk Kangin. Gadis yang selama ini dicari Kangin, Secret Camomile. Yura tak berani memberikan hadiahnya karena dia terlalu malu. Dia memang termasuk yeojja yang pemalu, walaupun dia adalah leader dari girlband Julliete yang sekarang sedang populer di Korea ataupun luar negeri.

***
“Terima kasih untuk semua ELF yang masih setia menunggu comeback ku bersama Super Junior lagi. 2 tahun berlalu sangat cepat, rasanya baru kemarin kalian semua mengantarku wajib militer. Aku akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk ELF dan memberdeul yang terus mendukungku selama ini. ELF, saranghaeyo !” Kangin berpidato saat tampil pertama kalinya di Press Conference album baru Super Junior “Sexy, Free, and Single”.

~sama-sama menjadi idol kelahiran SM Entertaiment membuat Kangin dan Yura akhirnya bertemu untuk pertama kali, pada sebuah acara yang dibintangi grub mereka berdua. Sayangnya Yura yang terlalu pemalu sama sekali tak berani menyapa bahkan menatap Kangin.

Annyeong Julliete, wwaahh ini pertama kali aku bertemu julliete ! aku sangat suka single kalian,~gothic,,,gothic,,,gothic,,,~~ (kangin menirukan Julliete saat menyanyikan single mereka yang jadi hits)

“hahaha, oppa kurang seksi,,,tapi kami juga senang bertemu oppa, ternyata oppa lebih tampan setelah wajib militer” jawab Nikky saat Super Junior menyapa mereka di waiting room.

“Nikky ini Heechul versi wanita, kalau Hyorin, aku rasa mirip denganku, ha,,ha,,ha !” Kata Eeteuk sambil tertawa.

“Eunchan ini kurasa mirip Eunhyuk, Kalian harus melihat dance nya ! Oh, kau juga punya versi wanita, Kangin-a,,,ini dia, leader Yura !” kata Eeteuk sambil menarik Yura yang dari tadi terdiam di kursinya.

oppa, ani,,,oppa  ini  ada-ada saja,,,ehm,,,mianhe,,,aku ingin ke toilet sebentar” jawab Yura gugup dan segera pergi meninggalkan ruangan itu.

Sejak saat itu Yura selalu menghindar jika bertemu Kangin, dia tidak mau Kangin melihatnya gugup dan salah tingkah. Sayangnya Kangin menganggap lain sikap Yura, Kangin berpikir Yura tidak menyukainya. Setiap Kangin ingin menyapa dan mengajak ngobrol, Yura selalu menghindar dengan berbagai alasan. Hal itu membuat Kangin semakin yakin Yura membencinya, hingga Kangin pun berusaha menanyakan langsung pada Yura saat mereka sama-sama menjadi bintang tamu Star Kings yang dibawakan Eeteuk.

“Yura-ya, apa kau sibuk ?” Kangin menhampiri Yura yang sedang sendirian di salah satu lorong studio.

“ah, oppa,,,emh,,aku,,aku rasa aku harus kembali ke ruang make up, permisi,,,” jawab Yura gugup saat tahu Kangin menghampirinya.

“Apa kau membenciku ? kenapa aku rasa kau selalu menghindariku setiap kita bertemu ?” tanya Kangin.

Yura menghentikan langkahnya lalu segera berbalik “aniya,,,bukan seperti itu,,,aku,,,”

“Lalu kenapa ? apa aku punya salah padamu ? kau tahu, rasanya aneh sekali jika berada di dekatmu, rasanya sangat canggung, tapi itu tidak kurasakan pada dongsaengmu” lanjut Kangin.

~Eotteokhae ? aku harus menjawab apa ?~ batin Yura. Dia hanya berdiri mematung dan tidak berani menatap Kangin.

“sudahlah, aku mengerti ! bahkan kau pun tidak suka melihat wajahku. Mianhe, aku tak akan mengganggumu lagi” Kangin pergi meninggalkan Yura.

***

 Super Junior, Julliete dan idols lainnya sedang berada di waiting room untuk acara MUBank. Yura memandangi Kangin yang saat ini sedang mengobrol akrab dengan penyanyi Soo In Young. Sesekali mereka tertawa, bahkan Kangin merangkul In Young dengan akrabnya membuat Yura cemburu.
Yura meninggalkan ruangan itu dan duduk di sebuah taman sambil menangis. Ia pandangi terus kalungnya dan terus mengingat bagaimana Kangin membencinya. Tanpa Yura sadar Sungmin berjalan mendekatinya dan melihat kalung yang ia kenakan. Sebenarnya Sungmin tidak sengaja dan berniat memberitahu Yura untuk segera kembali ke waiting room.

“Jadi Secret Camomile itu kau ?” tanya Sungmin yang membuat Yura terkejut dan segera menyeka airmatanya.

“darimana,,,oppa  tahu,,, soal Secret Camomile ?”  tanya Yura heran.

“semua member Super Junior juga tahu soal ini, Kangin hyung menceritakannya saat kembali dari wajib militer. Kenapa kau tidak mengatakannya pada Kangin hyung ?” Sungmin duduk di sebelah Yura.

Andwae, dia membenciku,,,aku membuatnya membenciku” jawab Yura.

“aku rasa kau lebih dari seorang penggemar,,,apa kau mencintai Kangin Hyung ?” Sungmin berhasil membuat wajah Yura memerah, dan hanya tersenyum melihat Yura seperti itu.
Tanpa mereka sadari dari kejauhan Kangin memperhatikan Yura dan Sungmin, ia mendengus kesal lalu pergi.

~setelah acara selesai~

Kamsahamnida yeoreobun, kali ini Super Junior berada di peringkat pertama lagi” kata Eeteuk.
semua orang dalam ruangan itu bertepuk tangan dan memberi ucapan selamat lalu pergi. Di ruangan itu kini tinggal Super Junior, Julliete, Soo In Young, dan beberapa kru yang sedang beristirahat.

Chukkae, kalian berada di peringkat pertama untuk keempat kalinya sejak album keenam kalian rilis beberapa waktu lalu !” In Young memberi selamat pada Super Junior.

“Aku senang sekali, aku pikir setelah menjalani wajib militer tidak akan ada yang menngingatku tapi ternyata ELF masih sangat menyayangiku” Kata Kangin. “Meskipun begitu, masih saja ada orang yang tidak menyukaiku,,,” Kangin melanjutkan kata-katanya sambil melirik Yura

Jinjja ? ada yang tidak menyukaimu ? masih saja ada antis, untuk Kangin Super Junior ? ” tanya In Young

“Ada seseorang yang begitu membenciku sampai tidak suka melihatku atau berada di dekatku. Padahal dia baik pada yang lainnya” jawab Kangin membuat Yura menunduk sedih

“Jahat sekali dia ! siapa dia, Kangin-sshi ? Tanya seorang kru pada Kangin

“seorang yeojja,,,aku mau ke toilet !” Kangin meninggalkan ruangan itu sambil melirik Yura sinis.

Yura berjalan keluar dengan gontai, Nikky dan Sungmin segera menyusulnya dan melihat Yura menangis sendirian.

Eonnie, uljima,,,” hibur Nikky

Sungmin pun menghampiri Kangin setelah keluar dari toilet.

mwo ?”  tanya Kangin heran

“Ada yang ingin aku bicarakan padamu, hyung”  Sungmin mengajak Kangin pergi ke sebuah rumah makan.

~di rumah makan~

“Ada apa ? tumben kau mengajakku makan berdua ?” tanya Kangin

“Apa Hyung  ingat Secret Camomile ?” Sungmin balik bertanya membuat Kangin terkejut.

“Kenapa kau tiba-tiba menanyakan dia ? tentu saja aku masih ingat, sampai sekarangpun aku masih mencari tahu siapa dia ?” jawab Kangin.

“Apa dia masih sering memberi hadiah ?” Tanya Sungmin lagi.

“sebenarnya sejak aku selesai wajib militer, dia tidak pernah lagi mengirimiku hadiah” Kangin menjelaskan.

“Karena hyung membencinya !” kata sungmin

“Yyaa !! musun mariya ?!! bagaimana mungkin aku membencinya !” Kangin sedikit kesal

“Gadis itu Yura, hyung,,,” Sungmin akhirnya mengatakan yang sebenarnya.

Kangin terdiam tak percaya, saat Sungmin menjelaskan semuanya.

“Hanya karena malu,,,?? Dia membuatku berpikir kalau dia membenciku” Kangin bergumam

“wanita punya perasaan yang lebih sensitif, hyung,,,apalagi soal cinta” Sungmin tersenyum melihat Kangin.

***


Nikky, Sungmin, Eeteuk, dan Hyorin berada di balkon gedung SBS. Mereka terlihat membicarakan sesuatu sambil sesekali tertawa. Tak berapa lama Kangin datang.

Mianhe, aku harus bersusah payah membujuk manager hyung  menyetujui rencana ini” Kangin meminta maaf.

Hyorin segera menelepon Yura “Yeoboseyo, Eonnie,,,datanglah ke balkon gedung ini. Aku ada sedikit masalah,,,bukan masalah besar tapi aku tidak bisa tampil jika masalah ini belum selesai,,,nde,,,ppalli,,,”  Hyorin menutup telepon dan tersenyum simpul.

tidak berapa lama Yura datang dan terkejut melihat Nikky, Sungmin, Hyorin dan Eeteuk. Yura jauh lebih terkejut ketika tahu ada Kangin pula disitu.

“maaf eonnie, inilah masalahku,,,aku tidak bisa melihat eonnie ku ini terus bersedih ! kami pergi dulu ya ! Hwaiting !” Hyorin memberi semangat kemudian pergi bersama yang lain meninggalkan Kangin dan Yura berdua.

Kangin memandangin yura sambil tersenyum penuh arti, membuat Yura gugup dan kebingungan. Ia mendekati Yura, kemudian segera menarik kalung yang Yura kenakan. Kalung itu ia satukan dengan kalung miliknya, terbentuk huruf K ketika Liontin itu menyatu.

“Jadi ini artinya,,,K ? apa itu dari kata Kangin, Secret Camomile ?” Kangin memandang Yura.

“aa,,aku,,,oppa,,,tahu kalau aku itu,,,Secret Camomile ?” Yura mencoba menyembunyikan kegugupannya.

“Kalau Sungmin tidak menceritakannya padaku, aku tidak akan tahu” jawab Kangin

mianhe, aku,,,aku tidak jujur,,,aku pikir kau tidak akan menyukaiku, oppa. Aku tahu kau tidak akan menyukai yeojjasepertiku !” kata Yura

“Yyaa ! memangnya kau siapa bisa mengatur perasaanku seenaknya ?! Jangan bicara seolah kau mengerti perasaanku !” Kangin membentak Yura

mianhe,,,aku,,,aku,,,” Yura gemetar ketakutan dan hampir menangis saat Kangin membentaknya.

“aku akan membuatmu menyesal karena sudah membohongiku !” kata Kangin dan dengan segera menarik tubuh Yura. Ia mencium Yura dan sedikit melumat bibir Yura lembut. Yura awalnya shock lalu mulai memejamkan matanya merasakan kelembutan namja yang selama ini dia cintai diam-diam. Setelah Kangin melepaskan ciumannya, ia usap lembut bibir Yura.

Saranghaeyo,,,” kata Kangin.

Yura tertegun memdengar pernyataan cinta Kangin. Ia tak percaya apa yang ia dengar, dan diam saja saat Kangin menggandengnya menuju waiting room. Setiba di depan studio, saat tak ada seorangpun yang melihat, Kangin menarik Yura lagi dan memberinya kecupan singkat.

“Ingat, mulai sekarang kau bukan lagi Secret Camomile,,,tapi kau adalah Secret Girlfriend-ku, arraseo ?” tanya Kangin pada Yura yang hanya dibalas Yura dengan anggukan pelan dan tersenyum manis pada Kangin. Mereka pun memasuki studio dan tampil bersama grub mereka masing-masing.

#3bulan kemudian

Eottokhe ? apa yang harus aku jelaskan pada Youngie, tentang gosip ini ?” kata Yura pelan sambil memandangi majalah yang memuat gosip kedekatannya dengan Jo Ji Hoon, lawan mainnya di drama pertamanya.

Gosip itu bermula karena gigitan serangga di pangkal leher kirinya saat shooting drama tersebut di sebuah hutan seminggu lalu membuat luka memerah. Netizen yang sok tahu, menyebar gosip bahwa itu adalah kissmark dari Jo Ji Hoon, lawan mainnya. Seketika rumor kedekatan dan cinta lokasi menyerang Yura bertubi-tubi. Walaupun ia dan management berulang kali membantah gosip tersebut, tapi gosip itu tak kunjung reda. Untung saja, saat ini Kangin berada di Indonesia untuk Super Show 5 bersama Super Junior jadi kecil kemungkinan namjachingu nya tahu masalah ini.

#Brakk

Seseorang membuka pintu ruang latihan dance dengan kasar, Yura otomatis menoleh dan benar-benar terkejut melihat Kangin sudah berdiri di depan pintu, tangan kirinya menggenggam majalah yang sama dengan yang ia pegang. Yura terlalu sibuk dengan jadwal-jadwalnya sampai ia lupa Super Junior hari ini telah kembali ke Korea dari Tour Super Show mereka.

“Ikut Aku !” Kata Kangin singkat dan dengan sangat kasar menarik tangan Yura keluar. Ia memaksa Yura masuk ke mobilnya dan membawa Yura ke apartement pribadinya.

Setelah memasuki apartement dan mengunci pintu, Kangin menarik bahkan merobek kaos yang dikenakan Yura dengan kasar meninggalkan tubuh Yura yang hanya dibalut tanktop biru. Mata kangin membulat marah saat melihat tanda kemerahan di pangkal leher kiri Yura.

“Kau !!! Brengsek ! jadi gosip itu benar ?! Kau bercinta dengan aktor itu ?! setidaknya sembunyikan tanda ini agar tidak ada yang tahu, atau memang sengaja kau pamerkan ?!” tanya Kangin membabi buta.

“Tunggu oppa, aku bisa jelaskan semuanya,,,ini tidak seperti yang oppa duga,,,” Yura mencoba menjelaskan.

“Kau tahu, aku setengah mati merindukanmu saat di Indonesia ! begitu tidak sabar untuk pulang, tapi sesampai di Korea bukannya kau yang menyambutku melainkan berita ini ! Wae ? kalau ingin berpisah, katakan terus terang ! jangan mengkhianatiku seperti ini !”

Oppa ! DENGARKAN AKU DULU ! AKU TAK PERNAH MENGKHIANATIMU ! lihat ini !” bentak Yura sambil melemparkan sebuah kertas kecil pada Kangin. Kertas itu adalah kertas resep obat dari dokter kulit untuk luka gigitan serangga yang ia alami.

“Aku tahu, hal seperti ini pasti akan terjadi,,,aku tahu itu,,,tapi, tidak bisakah oppa percaya padaku atau setidaknya memberiku kesempatan untuk menjelaskannya,,,? Baru 3 bulan kita menjalin hubungan dan kau sudah tidak percaya padaku ? lalu bagaimana nantinya ?” Kata Yura lirih. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangannya, menangis pelan.

Chagiya,,,mianhe,,,jeongmal mianhe,,,chagiya,,,uljimayo” Kangin menghampiri Yura dan memeluknya namun Yura tetap menangis.

“Aku juga sangat merindukanmu, oppa ! Aku sangat merindukanmu,,,tapi kenapa kau malah menuduhku yang bukan-bukan seperti ini ? apa oppa tahu, bagaimana sulitnya aku menyangkal gosip ini ? bagaimana inginnya aku mengatakan kepada semua orang bahwa kaulah namjachingu ku, bukan namja lainnya,,,apalagi yang bisa kulakukan oppa ? mereka tidak tahu hubungan kita” Kata Yura sambil terisak.

Mianhe, chagiya,,,aku salah,,,aku pabo,,,aku jahat,,,mianhe,,,uljima,,,” Kangin melepaskan pelukannya dan mencium bibir Yura lembut.

Yura Cuma diam, tak menanggapi ciuman Kangin bahkan perlahan mendorong tubuh Kangin dan melepaskan bibir Kangin dari bibirnya.

Chagiya, mianhe,,,bogosshipoyo,,,jangan menolakku,,,aku membutuhkanmu,,,jebal” mohon Kangin.

Kangin mencium Yura lagi, dan kali ini Yura tak menolak walaupun belum juga membalas ciumannya. Bibir Kangin melepaskan bibir Yura dan bergerak menuju luka memerah yang menjadi sumber masalah untuk mereka berdua, mengecupnya dan menjilatnya lembut membuat Yura mau tak mau mendesah.

“Aahh,,,Youngie,,,”

Berhasil, batin Kangin. Sekarang Yura sudah memanggilnya dengan panggilan mesra seperti biasanya. Kangin mulai mencium bibir Yura lagi dan kali ini Yura mulai membalas ciumannya. Yura membuka bibirnya mengijinkan lidah Kangin masuk dan mengeksplor rongga mulutnya, tangannya perlahan terulur menggapai leher Kangin yang lebih tinggi darinya.

Kangin menghentikan ciumannya demi memandang Yura, ia tahu mereka selama ini tak pernah melakukan yang lebih dari berciuman jadi ia seolah meminta ijin lewat tatapannya. Yura tersenyum tipis lalu mengangguk pelan dan saat itu juga Kangin mengangkat tubuh Yura, melingkarkan kaki yeojja itu pada pinggangnya dan membawanya ke ranjang.

Sejenak mereka hanya saling memandang, melepaskan kerinduan dan perasaan membutuhkan satu sama lain. Kangin bukanlah namja yang lembut dan cenderung kasar, bahkan untuk hal seperti ini. Dengan sedikit kasar, ia melepaskan tanktop Yura dan mencoba melepaskan bra berwarna tosca yang Yura kenakan juga dengan tidak sabar tapi Yura menahan tangannya.

Wae ?” tanya Kangin.

“Biar aku saja, Aku tidak mau kau merusak bra ku,,,” jawab Yura sambil mencoba membuka Bra nya amat perlahan, berniat menggoda Kangin.

#Krrekk

Kangin merobek bra itu menjadi dua karena tahu jika yeojja itu menggodanya. Dengan segera Kangin membenamkan wajahnya di antara buah dada Yura yang cukup sintal. Perlahan diusapnya puncak buah dada itu dengan jemarinya membuat sang pemilik menggelinjang geli. Kangin mulai menjilati puncaknya dan sesekali menghisap pelan membuat tubuh Yura bergetar hebat. Tangan Kangin merosot menuju pinggang Yura dan meremasnya pelan lalu berhenti di celana dalam berwarna senada dengan bra yang telah robek sebelumnya.

Jebal, jangan kau robek juga,,,bukakan untukku,,,” pinta Yura dan kali ini Kangin menurut.

Setelah Yura benar-benar ‘polos’, Kangin pun ikut membuka seluruh pakaiannya. Yura paling menyukai dada Kangin yang begitu bidang dan terlihat perut Kangin mulai terbentuk. Tubuh Kangin tak se’sixpack Siwon tapi juga tak kurus seperti Kyuhyun. Namun betapa terkejutnya Yura saat melihat ‘junior’ Kangin yang begitu besar sudah mulai bangun dari tidurnya. Tangan Yura begitu penasaran ingin menyentuh benda itu, dan sentuhannya benar-benar berhasil membuat tubuh Kangin mengejang. Yura semakin bersemangat mempermainkan junior Kangin, memijat dan meraba dengan begitu lembut membuat Kangin menggila. Tidak ingin kalah dengan perlakuan Yura, Kangin menghisap dada Yura kuat-kuat dan mengukir begitu banyak kissmark disana. Bosan dengan itu, tubuh Kangin merosot hingga wajahnya tepat berada di depan Miss v milik yeojjachingu nya. Awalnya ia hanya mengecupi bibir Miss v itu tapi semakin lama kecupan itu berubah menjadi hisapan dan jilatan kasar membuat Yura tak henti-hentinya mendesah.

“Aakkhh,,,Youngie,,,”

Miss V Yura berkedut-kedut dan akhirnya memuntahkan cairan cinta untuk pertama kali tapi Kangin mengabaikannya, Yura pun mengernyitkan alis heran.

“bukankah harusnya,,,kau bersihkan,,,?” tanya Yura dengan terengah-engah setelah gelombang orgasme pertamanya.

Anni, ini untuk mempermudah ‘adikku’ masuk,,,eh, darimana kau tahu yang seperti ini ?” balas Kangin heran.

“Aku cukup dekat dengan Hyuk Jae oppa,,,”

“Jangan dekat-dekat dengannya lagi,,,dia berbahaya !”

Kangin mulai melebarkan paha Yura lebar-lebar, dan memposisikan juniornya di depan Miss V nya. Dengan sekali hentakan, junior Kangin berhasil merobek selaput dara Yura.

“Aarrgghh,,,appo,,,kenapa masih sakit,,,?” Yura memejamkan matanya dan menangis. Walaupun Miss v nya sudah sangat basah tapi ia tetap kesakitan saat junior yang begitu besar itu memasukinya.

Chagi,,,mianhe,,,” Kangin menenangkan Yura dan mencium bibir Yura lembut, mencoba mengalihkan rasa sakit Yura.

Setelah dirasa tubuh Yura sudah beradaptasi dan tak kesakitan lagi, Kangin mulai menggerakkan juniornya perlahan. Rintihan kesakitan Yura perlahan berubah menjadi desahan dan Yura mulai membuka matanya memandangi Kangin.

“Aahh,,,chagi,,,sempit sekali,,,ahh,,,” Kangin mendesah menikmati juniornya yang terasa dihimpit Miss v Yura.

“Ehhmm,,,Youngie,,,” Yura ikut mendesah. Kangin begitu bernafsu melihat ekspresi-ekspresi Yura, tapi ia mati-matian menahan diri karena ia tahu ia pasti tak akan bisa lembut pada yeojja nya yang baru pertama kali berhubungan sex.

Gerakan tubuh Kangin semakin cepat dan dalam, menyentuh G spot Yura. Juniornya semakin terasa membesar dan berkedut-kedut di dalam vagina yang juga terasa semakin sempit. Tak berapa lama, juniornya memuntahkan jutaan cairan cinta di dalam dinding rahim Yura. Kangin tak segera melepas juniornya, ia berbaring di samping Yura dan menarik yeojja itu dalam pelukannya.

Mianhe,,,jeongmal mianhe,,,aku sudah menyakitimu,,,” Kata Kangin sambil mencium kening Yura. Mendengar hal itu, Yura menatap Kangin yang masih memeluknya erat.

Oppa minta maaf untuk apa ? karena telah menuduhku yang bukan-bukan atau karena sudah melakukan ‘itu’ padaku yang belum pernah melakukannya sebelumnya ?” tanya Yura polos.

“Apa aku perlu mengumumkan hubungan kita kepada publik, agar nantinya tidak ada gosip murahan yang mengganggu kita lagi” Kangin tak membalas pertanyaan Yura.

“Apa oppa ingin semua ELF di dunia ini menangis mendengar berita bahwa idolanya menjalin hubungan dengan leader Jullliete, juniornya yang bahkan tak lebih cantik dari semua member SNSD ?” jawab Yura pelan.

“Jangan membandingkan dirimu dengan yeojja lain, kau sangat cantik melebihi apapun,,,”

“Sudahlah oppa, yang penting oppa percaya padaku,,,itu sudah lebih dari cukup !” Yura membelai pipi Kangin lembut.

 “Tapi oppa, jawab pertanyaanku ! siapa yeojja yang sebelumnya pernah merasakan tubuh oppa ?! aku rasa ini bukan pertama kali oppa melakukan sex ?! jawab jujur !” Yura sedikit memasang ekspresi marah.

“Ha,,ha,,ha,,,kau jauh lebih cantik jika marah seperti ini,,,nde, ini memang bukan yang pertama untukku !”

Oppa ! Aaiisshh, menyebalkan ! Lepaskan aku ! Aku benci oppa !” Yura menarik tubuhnya namun Kangin tak bergeming.

Chagi, sebagai seorang ELF kau pasti tahu kalau aku bukan pria baik-baik dulu,,,tapi sejak aku tertimpa masalah, semuanya berubah,,,apalagi sejak pertama aku mendapatkan seorang “Secret Camomile” ! aku bisa jamin sekarang, bahwa kau akan menjadi yang terakhir untukku,,,hatiku sudah berhenti padamu” Kangin lagi-lagi mencium bibir Yura lembut.

“Kau memang hadiah dari Tuhan untukku,,,Jeongmal Saranghaeyo, Park Yura,,,”

Nado, Kim Young Woon,,,”

                           ~The End~

silahkan berikan komentarmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar