Kamis, 11 Oktober 2012

FF NC/21 you eternally become mine




DILARANG KERAS MEMBACA FF INI BAGI YANG BELUM BERUMUR 21 TAHUN KEATAS...

yoora pov
oppa, kita pulang yuk, ajakku. ne,, sebentar lagi ya, sabar ya jagi, kata eunhyuk.. oppa, aku sudah cape, badanku gerah semua, regekku.. baikklah, kita pamit dulu sama temanku ya, jawabnya.. sampai diapartemen eunhyuk, yoora langsung menuju kamar mandi dan membasuh seluruh badannya yang berkeringat.. setelah selesai yoora pergi keruang tengah, dinyalakannya tv dan mencari acara tv yang menurutnya bagus..
Yoora, panggilnya. Ne, jawabku santai, mataku tetap fokus pada tv.. Tiba2 dia menciumku. Aku kaget, sontak aku langsung melepaskannya.. Oppa, apa yang kau lakukan? Tanyaku.. Aniyo, aku hanya ingin menciummu,habis kau manis sekali jawabnya tersenyum.. Jangan menggodaku, kataku.. Wajahku pasti memerah, batinku. Baiklah, jawabnya. Aku kembali fokus menonton tv. Tiba2, tangannya merangkul pinggangku dan mengelus perutku.. Aku tersentak dan langsung bangun dari dudukku. Hyukkie, apa yang kau lakukan, tanyaku sambil menatapnya.. Dia hanya tersenyum tipis dan menarik tanganku kepelukannya. aku terduduk dipangkuannya.
Dia menciumku dan aku membalasnya. Tapi makin lama, dia semakin melumat bibirku. Memainkan lidahnya, menyusuri tiap ruang dalam mulutku. Aku mendesah pelan, dia semakin menjadi2. Sekarang aku sulit bernafas. Ku coba untuk melepaskan ciumannya tp dia terlalu kuat. Akhirnya dia melepaskan ciumannya. Nafas kami tersengal2. Kutatap matanya.. Kemudian dia berbisik ditelingaku, aku ingin melakukannya denganmu, aku ingin kau menjadi milikku selamanya. Betapa kagetnya aku. Aku takut oppa, kataku.. Apa yang takutkan jagi, tanyanya sambil mengelus rambutku.. Aku hanya diam, menundukkn kepalaku.. Dia memegang daguku dan mengangkat kepalaku. Aku sangat2 mencintaimu. Sudah 2 tahun kau selalu mengisi hari2ku, aku tidak bisa hidup tanpamu, katanya. Aku yakin kau pasti bisa melakukannya, katanya lagi.. Hmmm, ne baiklah aku mau oppa, kataku akhirnya..

Author pov
Didalam kamar yang cukup luas, beralaskan tempat tidur yang empuk eunhyuk terus mencumbui yoora tanpa henti, mulai dari bibirnya sampai dengan lehernya. Mereka berdua terduduk diatas tempat tidur eunhyuk. Kissmark telah menyebar diseluruh leher dan dada yoora. Eunhyuk memainkan lidahnya dalam mulut yoora yang membuatnya mendesah dan semakin membuatnya bersemangat untuk lebih dalam melumat bibir yoora yang saat ini membuatnya merasakan kenikmatan bercumbu. "ssstttzz,,,ahhhgg,,,eemmm,,,aahhh,,, yoora mendesah, kepalanya terus mendongak kelangit2 saat merasakan tiap kecupan eunhyuk yang dilancarkan disekitar leher dan dadanya.
Tak butuh waktu lama eunhyuk telah melepaskan baju dan rok mini yoora dan kini mendekap kembali tubuh yoora, dibukanya pengait bra yoora dan dibuangnya sembangan dilantai kamarnya. Dilihatnya dua buah payudara yoora yang menggugah seleranya untuk merasakan kenikmatannya. Dia langsung membuka T-shirt dan celana pendek yang dikenakannya dan merebahkan tubuh yoora diatas kasur. Tangan eunhyuk kini tengah meremas bagian kanan payudara yoora dan kembali mencium bibir yoora. Tangan eunhyuk terus bergerilya dibagian payudara yoora dan sangat menikmati saat memilin nimplenya secara bergantian.
Ciuman dari bibir eunhyuk terus meluncur, dihisapnya berkali2 payudara yoora hingga menimbulkan desahan manis ditelinganya. Tak berbeda dengan eunhyuk, yoora juga merasakan hal yang sama. Mengecup, menjilati dada eunhyuk dan mempererat pelukannya dipunggung eunhyuk demi menahan kenikmatan akan perlakuan eunhyuk yang semakin menjadi2. Setiap menit terasa sangat lama dan semakin panas diantara keduanya. Yoora bangun dari tidurnya dan tanpa meminta izin eunhyuk, yoora membuka celana yang menutupi milik eunhyuk, celana eunhyuk dibuang kesembarang tempat dikamar itu. Dipegangnya milik eunhyuk dan sesekali yoora menarik-narik milik eunhyuk itu, mengocoknya sampai eunhyuk mendesah kenikmatan akan hal yang dilakukan yoora. “akkhhh,,,sssttzzz,,,,aahhhhgggg,,, lebih cepat, lebih cepat jagiya,,, lebih kuat,, aaagghhh,,,sssttzzz,,,,aahhh,,,ayo lebih cepat,,, iya begitu,, teruuuzzz,,,, “eunhyuk terus mendesah menyuruh yoora melalukannya lebih cepat. Ketengangan ditubuh eunhyuk semakin memuncak, ia sudah tidak dapat dicontrol lagi.
Eunhyuk merebahkan kembali yoora diatas kasur setelah yoora menegangkan miliknya. Dengan cepat dia membuka celana dalam yoora dan membuangnya kelantai. Yoora melebarkan pahanya dan eunhyuk mulai mencium, menjilati kemaluan yoora, membuat yoora mendesah hebat. Suara desahan yoora membuat eunhyuk semakin bersemangat, tanpa pikir panjang eunhyuk melumat kemaluan yoora, yoora menjerit dissertai desahan yang keras. Dia lumat, terus melumat kemaluan yoora hingga yoora benar2 terangsang dan menegang. Setelah merasa cukup eunhyuk memasukkan jari telunjuknya kedalam milik yoora. Perih terasa tiap kali eunhyuk mengeluar masukkan jarinya, bukan hanya satu tapi kini sudah dua jari yang dimasukkan eunhyuk kedalam kemaluan yoora. Desahan keduanya memenuhi kamar eunhyuk. Setelah membuka jalan di milik yoora kini eunhyuk sudah siap memasukkan miliknya.. Erangan kesakitan yang dibalut dengan desahan lembut yoora saat eunhyuk mencoba memasukkan miliknya kedalam milik yoora. “sssttzzz,,,aahhh,,,aagghh” desah yoora sambil meremas sprai. Eunhyuk terus mencoba memasukkanya miliknya. “Cepat sedikit, aahhggg,,,sstttzzz,,aahh,,,” yoora terus mendesah tiap kali eunhyuk memasukkan miliknya. “sedikit lagi,,,ahhh sudah paassss.” Kata eunhyuk puas saat miliknya masuk secara sempurna di milik yoora.
Terasa sangat hangat milik eunhyuk didalam himpitan milik yoora, kini eunhyuk melancarkan serangannya yang sudah tertahan sedari tadi. Dia menaik turunkan pinggulnya, mengguncang tubuhnya sedemikian rupa. eunhyuk mengeluarkan dan memasukkan miliknya itu.. “sssttzzz,,,,aaahhhgggg,,,,uuuuhhhh,,,aarrggg,,,” desah yoora. hampir tiga puluh menit mereka berdua melakukan hal yang begitu meningkatkan keinginan untuk saling memiliki lebih jauh. Eunhyuk begitu menikmati tiap menit kebersamaannya itu. “jagiya, aku sudah tidak kuat lagi.” Kata yoora disela desahnya yang sudah hampir kehabisan nafas. “sebentar lagi, tahan sebentar lagi” kata eunhyuk mempercepat gerakannya. “cepat,,ssttzzz,,,aarrggg,,,aku tidak tahan,,,” kata yoora. “sedikit lagi, sedikit lagi selesai,,uuuggg,,,” kata eunhyuk terus berusaha. Denyut milik eunhyuk semakin kencang, tubuh yoora pun sudah tidak mampu menahan serangan lagi, dalam sekali hentakan, mereka berdua telah meraih kenikmatan sejati, dari dalam milik yoora dan eunhyuk menyembul cairan kental dan membasahi milik keduanya dan mengotori selangkangan mereka dan sprai putih yang mengalasi tubuh keduanya. Eunhyuk terjatuh tepat ditas tubuh yoora dan kemudia mencumbui bagaian dada yoora. Eunhyuk masih saja mencumbui yoora dengan penuh nafsu, serasa tidak lelah atas apa yang telah dia lakukan. Yoora menggeliat kegelian dalam kenikmatan.
Lidah eunhyuk terus menjalar kedalam mulut yoora, ia sangat bernafsu mencium dan memainkan lidahnya di dalam mulut yoora. “ssttzzz,,aahh,,,’ desah yoora dan melepaskan ciumannya dibibir eunhyuk. Yoora bangun dari tempat tidur dan merapat di kaki eunhyuk. eunhyuk pun melakukannya. Eunhyuk menciumi bagian intim yoora. “ahhh,,,ssttzz,,,aahhh,,,desahnya. Eunhyuk memiringkan tubuh yoora sedikit, membuat kemaluan yoora tepat didepan mulut eunhyuk. Yoora pun tidak mau kalah, Yoora mengulum milik eunhyuk, dimasukkannya milik eunhyuk itu kedalam mulutnya, dia kulum keluar masuk kedalam mulutnya, “aaahhh,,,ssttzzz,,,uuuuugghhhh,,,aaahhhh” desah eunhyuk. Sesekali lidahnya dia permainkan untuk memainkan milik eunhyuk. Yoora terus mengulum milik eunhyuk sambil terus merasakan lidah eunhyuk yang sekarang keluar masuk didaerah intimnya. Saling mendesah dan sedikit meringis keduanya lakukan. Tubuh yoora menegang terlebih dahulu, dia sudah tidak dapat menahan lagi perbuatan eunhyuk pada dirinya, akihirnya cairan putih kental telah membanjiri mulut eunhyuk. Wajah eunhyuk sangat puas, dijilatinya cairan itu, cukup lama juga ia menjilati bagian kemaluan yoora sampa2 cairan yang dikeluarkan yoora itu habis. Sementara yoora masih saja sibuk dengan milik eunhyuk dimulutnya,”aahhhh,,,sssttzzzz” desah eunhyuk. Kini milik eunhyuk kembali berdenyut dengan kencang di dalam mulut yoora, tubuh yoora juga menegang kembali merasakan kalau ia akan mencapai puncaknya untuk ketiga kalinya. “sssstttttzz,,,uuuggggaaahhhh” teriak eunhyuk sambil mendesah nikmat karena dia sudah mencapai puncaknya. Cairan cinta eunhyuk dan yoora kembali keluar dan memenuhi mulut mereka masing2. Yoora sudah tidak berdaya lagi saat ini, dia terhempas diatas tempat tidur dengan cairan kental yang masih bersisa membasahi bibirnya dan kini eunhyuk sedang membantunya membersihkan sisanya dengan lidahnya dan menimbulkah desahan dari bibir yoora.
Thanks atas malam ini… kamu benar2 hebat jagi, kata eunhyuk.. oppa juga hebat, lebih hebat dariku, jawab yoora sambil tertawa.. Ne, aku akan melakukannya lagi, kalau kau mau, kata eunhyuk tertawa. Tidak malam ini oppa, aku sudah lelah, jawab yoora sambil memejamkan mata dan tertidur. Good Night, jagiya.. Selamanya kamu menjadi milikku, kata eunhyuk lalu mencium kening yoora dan tertidur...

3 komentar: