Jumat, 19 Oktober 2012

Believe (oneshoot)

tittle : believe
cast : ok taecyeon dan im yoona
length : oneshot
author : lee chi yeon
rating : NC+21
genre : romance
language : indonesian and korean

WARNING !!! buat anak dibawah umur harap klik back dibacok author..hha~ author ganas banget ya? sebelum mulai baca marilah kita baca surah al-fatihah dan surah yasin, oh iya..jangan lupa pegang yasin (?)

haha~ ini pertama kalinya saya bikin FF nc 21, makanya kalo jelek mohon dimaklumi ^^ okay, happy read and don't be silent guys.

------------------------
author pov

"chagiya" panggil taecyeon pada istrinya, yoona. "mwo?" tanya yoona, kemudian taecyeon mendekati istrinya yang sedang memasak didapur dan mendekapnya dari belakang. ia menciumi leher istrinya yang jenjang itu, yoona sedikit menggeliat geli karna perlakuan suaminya itu.
"aish~ dasar genit!" yoona melepaskan pelukan suaminya itu, taecyeon menggembungkan pipinya dan yoona tersenyum manja. taecyeon mencubit hidung mancung istrinya dengan pelan, "kau ini sungguh menggemaskan" ujarnya, yoona hanya tertawa dan kemudian kembali memasak, "cepatlah sedikit, aku sudah sangat lapar" taecyeon sudah kembali duduk manis dimeja makan.

yoona mendatangi taecyeon dengan membawa makanan yang baru matang,  kemudian yoona duduk tepat didepan taecyeon, "bagaimana perkembangan bayi kita?" tanya taecyeon disela makannya, "setiap malam aku merasa bayi kita bergerak gerak"
yoona dan taecyeon menikah delapan bulan yang lalu, usia kandungan yoona adalah delapan bulan, mereka berdua menikah karna yoona keburu hamil duluan, untung saja saat itu mereka sudah bertunangan, dan itu terjadi ketika acara malam tahun baru.

flashback
"chagiya~ aku sudah sampai didepan rumahmu" ujar taecyeon disambungan telpon, yoona segera keluar dan menemui taecyeon berdiri disamping mobil sport miliknya, yoona menggariskan senyum diwajahnya dan segera berjalan menuju mobil taecyeon, taecyeon membukakan pintu untuk yoona.

"sepertinya kita terlambat" yoona membuka suara, "ah ya? kau tahu darimana?" tanya taecyeon sambil melaju kan mobilnya menuju universitas jongbu. "tadi aku mengirim pesan pada sooyoungm aku bertanya apakah acara sudah mulai, dan sooyoung menjawab sudah..tapi tak apalah" yoona tersenyum dan taecyeon membalas senyumnya.

ketika sampai, taecyeon dan yoona segera masuk, saat didalam banyak sekali yang sudah datang, "akhirnya kau datang juga" tegur sooyoung, "aku keteman temanku dulu ya" ijin yoona pada taecyeon, ia mengangguk. kemudian datang sahabatnya yang bernama chansung, wooyoung dan junho, chansung bersama kihee, wooyoung bersama min gi dan junho bersama chi yeon.

"mana yoona?" tanya chansung, taecyeon menunjuk yoona yang sedang asyik bersama sooyoung dan yuri. selama beberapa lama mereka berbincang, yoona akhirnya berduaan dengan taecyeon, acara masih sangat ramai karna menunggu acara kembang api, yoona sudah minta ijin pada orang tuanya kalau ia akan menginap dirumah taecyeon dan ummanya setuju, ummanya sudah tak khawatir lagi karna mereka berdua sudah bertunangan.

acara belum selesai, tapi yoona dan taecyeon memutuskan untuk pulang karna dipesta tadi ada sedikit pertengkaran keduanya, seorang yeoja mendekati taecyeon dan merayunya, hingga akhirnya yeoja itu mencium bibir taecyeon, yoona yang melihatnya geram dan langsung menampar pipi yeoja itu

yoona menangis dan minta antarkan pulang pada taecyeon, ia membawa yoona kesungai han. "chagi~ aku mohon kau jangan marah padaku" mohon taecyeon, ia menggenggam tangan yoona sangat erat. "kenapa kau mau saja diciumnya!" marah yoona disela isak tangisnya, "sedangkan kau saja tak pernah menciumku!" sambungnya, taecyeon menatap wajah yoona dalam sedangkan yoona hanya menunduk.
taecyeon menghapus air mata yoona menggunakan tangannya, "mianhae chagi" bisik taecyeon, segera ia melumat habis bibir yoona, yoona masih diam saja tak mau membuka bibirnya. takkan menyerah, taecyeon menggigit bibir bawah yoona sehingga ia membuka mulutnya, ciuman berangsur lama dan sepertinya kedua nya sangat menikmati. yoona melepaskan ciumannya dan muncullah kembang api dari atas langit.

"woaa~ indahnya" ujar yoona, taecyeon melingkarkan tangan kanannya dipinggang yoona, begitu pula yoona. "mau pulang sekarang?" tawar taecyeon, yoona mengangguk. mereka berdua berjalan menuju mobil taecyeon, kemudian ia melajukan mobilnya menuju apartemennya. sesampainya di sana, yoona segera mandi dan taecyeon menyiapkan baju untuk yoona pakai. kebetulan taecyeon tak punya baju yeoja, jadi taecyeon meminjamkan baju kemejanya dan satu celana pendek.

"chagiya~ bajunya sudah aku letakkan diatas kasur, aku keluar dulu" teriak taecyeon dari balik pintu kamar mandi, "ne" balas yoona. taecyeon segera beranjak keluar kamar dan duduk diruang tengah, berhubung kamar mandinya ada dikamar, yoona keluar kamar mandi hanya mengenakan bra, celana dalam dan handuk dibahunya.

ia berjalan kearah kasur dan memakai kemeja yang ada dikasur, kemejanya besar sekali sehingga ia tak perlu memakai celana pendeknya lagi. ia keluar kamar dan menemui taecyeon yang tertidur disofa. yoona mendatanginya dan menatap wajah tunangannya itu, kemudian yoona duduk menonton tv.
tiba tiba saja taecyeon terbangun dan mendapati yoona sedang membuka bagian atas bajunya, merasa dilihati yoona langsung menutup kembali bajunya, "ah~ maafkan aku, a..aa..aku tadi sedang mengusap punggungku menggunakan lotion agar tidak digigit nyamuk, tapi susah sekali" ujar yoona, tanpa basa basi taecyeon melumat habis bibit yoona. kali ini yoona langsung membalas ciuman dari taecyeon.

ciuman panas dari keduanya berangsur lama, terdengar decakan suara dari keduanya. air liur mereka tercampur dan meleleh dilehernya, yoona dan taecyeon sangat menikmati permainannya. dari bibir, taecyeon pindah ke leher jenjang yoona, taecyeon menghisap dan menjilati lehernya membuat yoona meremas kuat kaos yang dipakai taecyeon.dileher yoona terciptalah kissmark yang dibuat taecyeon.

puas dengan lehernya, taecyeon pindah lagi kebibir yoona, dengan perlahan ia melepaskan kemeja yang dipakai yoona hingga sepinggang. yoona melingkarkan kedua tangannya dipunggung taecyeon dan taecyeon masih saja menciumi bibir mungil yoona.

kemudian taecyeon bermain lagi dilehernya yoona. tanpa diketahui yoona, tiba tiba tangan taecyeon meremas payudara yoona yang masih terbungkus dengan bra. yoona meremas sofa. karna merasa kurang bebas, taecyeon menggendong yoona kekamarnya, ia merebahkan yoona dikasur, kemudian ia kembali menciumi leher yoona.

dengan nafsu yang memuncak, taecyeon membuka pengait bra yoona dengan perlahan, kemudian terlihat lah dua benda kembar yang baru kali ini ia lihat, wajah yoona memerah. taecyeon langsung menjilati nipple yoona yang berwarna kemerah mudaan, yoona mencengkram rambut taecyeon.

karna merasa juniornya sudah menegang, taecyeon melepaskan pakaiannya hingga tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya. taecyeon menyuruh yoona mengulum juniornya dan yoona mau saja. yoona mengocok junior taecyeon, "chagi~ aku mau keluar" ujar taecyeon, dan benar saja..keluar cairan sperma dari junior nya. taecyeon menyuruh yoona menjilati juniornya, dengan hati yang kurang yakin yoona menjilatinya.

taecyeon membuka celana dalam yoona dan tanpa aba aba, taecyeon langsung menjilatinya ia mencari cari letak klitoris yoona. setelah ketemu, ditekannya menggunakan lidahnya hingga yoona meremas sprei dengan sangat kuat, "chagi~ aku mau keluar" rintihnya, "keluarkan saja" ujar taecyeon, tak berapa lama keluarlah cairan bening dari ms.v yoona.

kemudian taecyeon membuka selangkangan yoona dan melebarkannya, "aku takut chagi~" ujar yoona pelan, "tahanlah sedikit, sakitnya hanya sebentar saja chagu" taecyeon meyakinkan yoona, yoona menghembuskan nafas berat kemudian mengangguk, taecyeon menggesek gesekkan juniornya di ms.v yoona, yoona menggeliat karna geli dan akhirnya masuk.

yoona berteriak kesakitan, "KYAA~" teriaknya, kemudian taecyeon menggoyang goyang pinggulnya in-out. gerakannya seirama dengan pinggul yoona yang juga bergerak, karna melihat payudara yoona yang menganggur, tanpa membuang waktu taecyeon langsung mengulumnya dengan nafsu yang menjadi jadi.

"chagi aku sudah tidak tahan lagi, aku mau keluaar" pinta taecyeon, taecyeon mencoba melepaskan juniornya tapi sialnya sangat susah, tanpa memburu waktu taecyeon meminta ijin. "chagiya~ punyaku tak bisa keluar, dan aku benar benar tidak kuat, apa kau rela kalau kau hamil? tapi aku janji akan menikahimu" ucap taecyeon, yoona mengangguk dan tak berapa lama, rahim yoona sudah diterobosi sperma taecyeon.

junior taecyeon akhirnya lepas, ia kemudian berjalan kearah kamar mandi untuk membersihkan dirinya yang kotor, setelah ia mandi, ia menyuruh yoona juga mandi. ia kembali mempersiapkan baju untuk calon istrinya itu. "chagi~ selangkanganku sakit dan aku susah berjalan" manja yoona, taecyeon berjalan kearah yoona dan segera menggendongnya, kemudian taecyeon mencium pipi yoona. "chagi~ gomawo untuk malam ini"

------------------------

"chagi aku hamil" bisik yoona pada taecyeon saat ia ada diuniversitas. "tenang saja chagiya~ aku sudah mempersiapkan pesta untuk pernikahan kita yang akan diadakan satu minggu lagi" ujar taecyeon.

flashback end

"YEOBO!! PERUTKU SANGAT SAKIT!!" pekik yoona, taecyeon yang baru saja menyelesaikan sarapan nya panik dan langsung membawa yoona kerumah sakit. selama proses berlangsung, taecyeon terlihat sangat panik. dari tadi ia tak karuan hingga suara tangis bayi membuat wajah paniknya menjadi sumringah. "anak anda seorang yeoja" ujar suster ketika keluar dari ruang bersalin.

taecyeon bingung sendiri, apa nama untuk anaknya, marga apa yang ia dapat? sedangkan ia dan yoona saja tak punya marga..ahaha~

FIN

GOMAWO SUDAH BACA ^^ jangan lupa komennya ditunggu loh~

Cr : welcome to kpop blog 

3 komentar: