Senin, 15 Oktober 2012

Kejamnya Hyuk Padaku

Facebook : Vievvieenannovinavino C'monkey Ratunya Yadong
Genre : Yadong 21+
Cast : Kang Eun Soo
         Eunhyuk
 Type :ONE SHOOT

pernah di share di fb saya .. tapi mungkin ada yang belum baca !!! jadi aku share kembali

KANG EUN SOO

EUNHYUK ( member super junior)
(hanya karangan asal2an, pengisi waktu luang..jadi mianheyo klo kaga bener alur ceritanya)
mulai =>>


Malam telah larut dimana jarum jam menunjukkan pukul 23.15. Suasana sepi menyelimuti sebuah kost-kostan yang terletak beberapa kilometer dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.. Kost-kostan tersebut lokasinya agak jauh dari keramaian sehingga menjadi tempat favorit bagi siapa saja yang menginginkan suasana tenang dan sepi. Kost-kostan yang memiliki jumlah kamar mencapai 30 kamar itu terasa sepi karena memang baru saja dibuka untuk disewakan,hanya beberapa kamar saja yang sudah ditempati, sehingga suasananya dikala siang atau malam cukup lengang. Saat itu hujan turun lumayan deras, akan tetapi nampak sesuatu telah terjadi disalah satu kamar dikost-kostan itu. Seiring dengan turunnya air hujan,air mata EUN SOO juga mulai turun berlinang disaat lelaki itu mulai menyentuh tubuhnya yang sudah tidak berdaya itu. Saat ini tubuhnya sudah dalam kekuasaan para lelaki itu, rasa keputus asaan dan takut datang menyelimuti dirinya.
Beberapa menit yang lalu secara tiba- tiba dirinya diseregap oleh seseorang lelaki disaat dia masuk kedalam kamar kostnya setibanya dari sebuah tugas penerbangan. Kedua tangannya langsung diikat kebelakang dengan seutas tali,mulutnya disumpal dengan kain dan setelah itu tubuhnya dicampakkan oleh lelaki itu keatas tempat tidurnya. Ingin rasanya dia berteriak meminta pertolongan kepada teman-temannya akan tetapi kendaraan antar jemput yang tadi mengantarkannya sepertinya sudah jauh pergi meninggalkan kost-kostan ini, padahal didalam kendaraan tersebut banyak teman-temannya sesama karyawan.KANG EUN SOO adalah seorang Pramugari pada sebuah penerbangan swasta, usianya baru menginjak 18 tahun wajahnya cantik imut-imut, postur tubuhnya tinggi dan langsing proporsional.
Dengan dianugerahi penampilan yang cantik ini sangat memudahkan baginya untuk diterima bekerja sebagai seorang pramugari. Demikian pula dengan karirnya dalam waktu yang singkat karena kecantikannya itulah dia telah menjadi sosok primadona di perusahaan penerbangan itu. Banyak lelaki yang berusaha merebut hatinya, baik itu sesama karyawan ditempatnya bekerja atau kawan-kawan lainya. Namun karena alasan masih ingin berkarir maka dengan secara halus maksud-maksud dari para lelaki itu ditolaknya. Akan tetapi tidak semua lelaki memahami atas sikap dari EUN SOO itu. EUNHYUK adalah salah satu dari orang yang tidak bisa menerima sikap EUN SOO terhadap dirinya. Kini dirinya bersama dengan seorang temannya telah melakukan seuatu perhitungan terhadap EUN SOO.
Rencana busuk dilakukannya terhadap EUN SOO. Malam ini mereka telah menyergap EUN SOO dikamar kostnya. EUNHYUK adalah satu dari sekian banyaknya lelaki yang menaruh hati kepada dirinya, akan tetapi EUNHYUK bukanlah seseorang yang dikenalnya dengan baik karena kedudukannya bukanlah seorang karyawan penerbangan ditempatnya bekerja atau kawan-kawannya yang lain, melainkan dia adalah seorang turis asing yang datang untuk menghadiri undangan ke Negara/kota ini. Ironisnya, EUNHYUK yang berusia lebih tua dari EUNSOO (kira kira EUNHYUK berumur 26 tahun) sering menghalalkan segala cara dalam mendapatkan sesuatu.
“dangsini jabusimeul neukkil sonyeo ( Huh rasakan kau gadis sombong) !”, bentaknya kepada EUN SOO yang tengah tergolek dikasurnya.
” jigeum jab-assda (Aku dapatkan kau sekarang)….!”, lanjutnya. Sejak perjumpaannya pertama dengan KANG EUN SOO, beberapa bulan yang lalu, EUNHYUK langsung jatuh hati kepada EUN SOO.
Dimata EUNHYUK, EUN SOO bagaikan bidadari yang turun dari khayangan sehingga selalu hadir didalam lamunnanya. Diapun berniat untuk menjadikannya sebagai istrinya. Bak bukit merindukan bulan, EUNHYUK tidak berdaya untuk mewujudkan impiannya itu..
Sering tegur sapanya diacuhkan oleh EUN SOO,tatapan mata EUN SOO pun selalu sinis terhadap dirinya, karna dimnapun tempatnya EUNHYUK selalu mengganggu EUNSOO, tentu saja sikap EUNHYUK sangat membuat EUNSOO risih. Lama kelamaan didalam diri EUNHYUK tumbuh subur rasa benci terhadap EUNSOO, penilaian terhadapnya pun berubah, rasa kagumnya telah berubah menjadi benci namun gairah nafsu sex terhadap EUNHYUK tetap bersemi didalam dirinya tumbuh subur menghantui dirinya selama ini.
Akhirnya dipilihlah sebuah jalan pintas untuk melampiaskan nafsunya itu, kalaupun cintanya tidak dapat setidaknya dia dapat menikmati tubuh EUNSOO pikirnya. Jadilah malam ini EUNHYUK melakukan aksi nekat, diapun membulatkan hatinya untuk memberi pelajaran kepada EUNSOO sekaligus melampiaskan nafsunya yang selama ini mulai tumbuh secara subur didalam dirinya. Kini sang bidadari itu telah tergeletak dihadapannya, air matanya pun telah membasahi wajahnya yang putih bersih itu.
“yeppeun agassi , nal bwa (Lihat aku, cewek cantik)…..!”, hardiknya seraya memegang kepala EUNSOO dan menghadapkan kewajahnya.
“Hmmmphh….!!”, jeritnya yang tertahan oleh kain yang menyumpal dimulutnya, mata EUNSOO pun melotot ketika menyadari bahwa saat ini dia telah berhadapan dengan EUNHYUK seseorang yang dibencinya karena selalu mengganggunya. Hatinya pun langsung ciut dan tergetar tatkala EUNHYUK yang berada dihadapannya tertawa penuh dengan kemenangan,
“hahaha.. oneuleun geuleohge , naege aleumdaun sonyeoleul chungjog isseo (Hahaha….malam ini kamu jadi pemuasku, gadis cantik)”.
Keringatpun langsung mengucur deras membasahi tubuh EUNSOO, wajahnya nampak tersirat rasa takut yang dalam, dia menyadari betul akan apa-apa yang bakal terjadi terhadap dirinya. Disaat seperti inilah dia menyadari betul akan ketidak berdayaan dirinya, rasa sesal mulai hadir didalam hatinya, akan sikap- sikapnya yang tidak berhati-hati terhadap EUNHYUK . Kini dihadapan EUNSOO, EUNHYUK mulai melepaskan bajunya satu persatu hingga akhirnya telanjang bulat.
EUNHYUK memiliki tubuh yang lumayan atletis, badannya sangatlah putih..
Isak tangis mulai keluar dari mulut EUN SOO, disaat EUNHYUK mulai mendekat ketubuhnya.
Tangan kanannya memegang batang kemaluannya yang telah tegak berdiri itu dan diarahkannya kewajah EUN SOO. Melihat ini EUNSOO berusaha memalingkan wajahnya, namun tangan kiri EUNHYUK secepat kilat mencengkram erat kepala EUNSOO dan mengalihkannya lagi persis menghadap ke batang kemaluannya.. Dan setelah itu dioles-oleskannya batang kemaluannya itu diwajah EUNHYUK, dengan tubuh yang bergetar EUNSOO hanya bisa memejamkan matanya dengan erat karena merasa ngeri dan jijik diperlakukan seperti itu. Sementara kepala tidak bisa bergerak-gerak karena dicengkraman erat oleh tanganEUNHYUK.
“Ahhh…. i aga junieo leul sogaehabnida (perkenalkan junior gue ini sayang)…..akhhh….” ujarnya sambil terus mengoles-oleskan batang kemaluannya diwajah EUNSOO, memutar-mutar dibagian pipi, dibagian mata, dahi dan hidungnya.
Melalui batang kemaluannya itu EUNHYUK tengah menikmati kehalusan . eolmana
“annyeonghaseyo aleumdaun .... ije naega igeoseul alayahandajunieo ui bissan geugeosi haeju kkwae eo eolgul ibnikka? jigeum dangsineun naege ttoggateun junieo isswajahEUNSOOeo (Hai cantik !….sekarang sudah kenal kan dengan junior gue ini, seberapa mahal sih wajah cantik elo itu hah ? sekarang kena deh ama junior gue ini)….”,
sambungnya. Setelah puas dengan itu, kini EUNHYUK mendorong tubuh EUNSOO hingga kembali terjatuh kekasurnya. Sejenak dikaguminya tubuh EUNSOO yang tergolek tak berdaya ditempat tidurnya itu. Baju seragam pramugarinya masih melekat rapi dibadannya. Baju dalaman putih dengan dasi kupu-kupu berwarna biru ditutup oleh blazer yang berwarna kuning tua serta rok pendeknya yang berwarna biru seolah semakin membangkitkan birahi EUNHYUK, apalagi roknya agak tersingkap hingga pahanya yang putih mulus itu terlihat.
Rambutnya yang panjang sepunggung masih digelung sementara itu topi pramugarinya telah tergeletak jatuh disaat penyergapan lagi.
“Hmmpphhh…mmhhh…”, sepertinya EUNSOO ingin mengucapkan sesuatu kepadanya, tapi apa perdulinya paling-paling cuma permintaan ampun dan belas kasihan. Tanpa membuang waktu lagi kini diputarnya tubuh EUNSOO menjadi tengkurap, kedua tangannya yang terikat kebelakang menempel dipunggung sementara dada dan wajahnya menyentuh kasur. Kedua tangan halus EUNHYUK itu kini mengusap-usap bagian pantat EUNSOO, dirasakan olehnya pantat EUNSOO yang sekal. Sesekali tangannya menyabet bagian itu bagai seorang ibu yang tengah menyabet pantat anaknya yang nakal “Plak…Plak…”.
“geuleom byeongsini doebeolin neoui caecal beon (Wah sekal sekali pantatmu) …”, ujar EUNHYUK sambil terus mengusap-usap dan memijit- mijit pantat EUNSOO. EUNSOO hanya diam pasrah, sementara tangisannya terus terdengar. Tangisnya terdengar semakin keras ketika tangan kanan EUNHYUK secara perlahan-lahan mengusap kaki EUNSOO mulai dari betis naik terus kebagian paha dan akhirnya menyusup masuk kedalam roknya hingga menyentuh kebagian selangkangannya. Sesampainya dibagian itu, salah satu jari tangan kananEUNHYUK, yaitu jari tengahnya menyusup masuk kecelana dalamnya dan langsung menyentuh kemaluannya. Kontan saja hal ini membuat badan EUNSOO agak menggeliat, dia mulai sedikit meronta-ronta, namun jari tengah EUNHYUK tadi langsung menusuk lobang kemaluan EUNSOO.
“Egghhmmmmm…….”,EUNSOO menjerit badannya mengejang tatkala jari telunjuk EUNHYUK masuk kedalam liang kewanitaannya itu. Badan EUNSOO pun langsung menggeliat- geliat seperti cacing kepanasan, ketika EUNHYUK memainkan jarinya itu didalam lobang kemaluan EUNSOO.
Dengan tersenyum terus dikorek- koreknyalah lobang kemaluan EUNSOS, sementara itu badan EUNSOO menggeliat-geliat jadinya, matanya merem-melek, mulutnya mengeluarkan rintihan- rintihan yang teredam oleh kain yang menyumpal mulutnya itu “Ehhmmmppphhh….mmpphhhh….. “. Setelah beberapa menit lamanya, kemaluan EUNSOO pun menjadi basah oleh cairan kewanitaannya, EUNHYUK kemudian mencabut jarinya. Tubuh EUNSOOpun dibalik sehingga posisinya terlentang. Setelah itu roknya disingkapkan keatas hingga rok itu melingkar dipinggulnya dan celana dalamnya yang berwarna putih itu ditariknya hingga bagian bawah ,EUNSOO kini telanjang. Terlihat oleh EUNHYUK, kemaluan EUNSOO yang indah, sedikit bulu-bulu tipis yang tumbuh mengitari lobang kemaluannya yang telah membengkak itu. Dengan bernafsunya direntangkan kedua kaki EUNSOO hingga mengangkang setelah itu ditekuknya hingga kedua pahanya menyentuh ke bagian dada. Wajah EUNSOO semakin tegang, tubuhnya gentar, seragam pramugarinyapun telah basah oleh keringat yang deras membanjiri tubuhnya, EUNHYUK bersiap-siap melakukan penetrasi ketubuh EUNSOO. “Hmmmmpphhh……….hhhhhmmmm ppp…. ..”, EUNSOO menjerit dengan tubuhnya yang mengejang ketika EUNHYUK mulai menanamkan batang kemaluannya didalam lobang kemaluanEUNSOO. Matanya terbelalak menahan rasa sakit dikemaluannya, tubuhnya menggeliat-geliat sementara EUNHYUK terus berusaha menancapkan seluruh batang kemaluannya. Memang agak sulit selain EUNSOO masih perawan, usianyapun masih tergolong muda sehingga kemaluannya masih sangat sempit. Akhirnya dengan sekuat tenaganya, EUNHYUK berhasil menanamkan seluruh batang kemaluannya didalam vagina EUNSOO.
Tubuh EUNSOO berguncang-guncang disaat itu karena dia menangis merasakan sakit dan pedih tak terkirakan dikemaluannya itu. Diapun menyadari bahwa malam itu keperawanannya akhirnya terenggut oleh EUNHYUK.
“Ahh…. jigeum do ! naneun machimnae cheonyeo leul eod-eulyeomyeon gwanli (kena kau sekarang !!! akhirnya Gue berhasil mendapatkan perawan elo) !”, bisiknya ketelinga EUNSOO. Hujanpun semakin deras, suara guntur membahana memiawakkan telinga. Karena ingin mendengar suara rintihan gadis yang telah ditaklukkannya itu,dibukannya kain yang sejak tadi menyumpal mulut EUNSOO.
“Oouuhhh….. ….saakiitt..nappeun… yongseo ….amp uunn …”, rintih EUNSOO dengan suara yang megap- megap. Jelas EUNHYUK tidak perduli. Dia malahan langsung menggenjot tubuhnya memopakan batang kemaluannya keluar masuk lobang kemaluan EUNSOO.
“Aakkhh….ooohhhh….oouuhhhh ….ooohhhggh… .”, EUNSOO merintih-rintih, disaat tubuhnya digenjot oleh EUNHYUK, badannyapun semakin menggeliat-geliat. Tidak disadarinya justru badannya yang menggeliat-geliat itu malah memancing nafsu EUNHYUK, karena dengan begitu otot-otot dinding vaginanya malah semakin ikut mengurut-urut batang kemaluan EUNHYUK yang tertanam didalamnya, karenanya EUNHYUK merasa semakin nikmat. Menit-menitpun berlalu dengan cepat, masih dengan sekuat tenaga EUNHYUK terus menggenjot tubuh EUNSOO, EUNSOOpun nampak semakin kepayahan karena sekian lamanya EUNHYUK menggenjot tubuhnya. Rasa pedih dan sakitnya seolah telah hilang, erangan dan rintihanpun kini melemah, matanya mulai setengah tertutup dan hanya bagian putihnya saja yang terlihat, sementara itu bibirnya menganga mengeluarkan alunan-alunan rintihan lemah, “Ahhh…..ahhhh…oouuhhhh…” . Dan akhirnya EUNHYUKpun berejakulasi di lobang kemaluan EUNSOO, kemaluannya menyemburkan cairan kental yang luar biasa banyaknya memenuhi rahimEUNSOO. “A..aakkhhh…..”, sambil mengejan EUNHYUK melolong panjang bak srigala, tubuhnya mengeras dengan kepala menengadah keatas.
Puas sudah dia menyetubuhi EUNSOO, rasa puasnya berlipat-lipat baik itu puas karena telah mencapai klimaks dalam seksnya, puas dalam menaklukanEUNSOO, puas dalam merobek keperawanan EUNSOO dan puas dalam memberi pelajaran kepada gadis cantik itu. EUNSOO menyambutnya dengan mata yang secara tiba-tiba terbelalak, dia sadar bahwa pasangannya telah berejakulasi karena disakannya ada cairan-cairan hangat yangmenyembur membanjiri vaginanya. Cairan kental hangat yang bercampur darah itu memenuhi lobang kemaluan EUNSOO sampai sampai meluber keluar membasahi paha dan sprei kasur. EUNSOO yang menyadari itu semua, mulai menangis namun kini tubuhnya sudah lemah sekali. Dengan mendesah puas EUNHYUK merebahkan tubuhnya diatas tubuh EUNSOO, kini kedua tubuh itu jatuh lunglai bagai tak bertulang. Tubuh EUNHYUK nampak terguncang-guncang sebagai akibat dari isak tangis dari EUNSOO yang tubuhnya tertindih tubuh EUNHYUK. Setelah beberapa menit membiarkan batang kemaluannya tertanam dilobang kemaluanEUNSOO , kini EUNHYUK mencabutnya seraya bangkit dari tubuh EUNSOO. Badannya berlutut mengangkangi tubuh lunglai EUNSOO yang terlentang, kemaluannya yang nampak sudah melemas itu kembali sedikit- demi sedikit menegang disaat merapat kewajah EUNSOO. Dikala sudah benar-benar menegang, tangan kanan EUNHYUK sekonyong-konyong meraih kepalaEUNSOO. EUNSOO yang masih meringis-ringis dan menangis tersedu-sedu itu, terkejut dengan tindakan EUNHYUK.
Terlebih-lebih melihat batang kemaluan EUNHYUK yang telah menegang itu berkedudukan persis dihadapan wajahnya. Belum lagi sempat menjerit, EUNHYUK sudah mencekoki mulutnya dengan batang kemaluannya. Walau EUNSOO berusaha berontak namun akhirnya EUNHYUK berhasil menanamkan penisnya itu kemulut EUNSOO. Nampak EUNSOO seperti akan muntah, karena mulutnya merasakan batang kemaluan EUNHYUK yang masih basah oleh cairan sperma itu. Setelah itu EUNHYUK kembali memopakan batang kemaluannya didalam rongga mulut EUNSOO, wajah EUNSOO memerah jadinya, matanya melotot, sesekali dia terbatuk-batuk dan akan muntah. Namun EUNHYUK dengan santainya terus memompakan keluar masuk didalam mulut EUNSOO , sesekali juga dengan gerakan memutar-mutar. “Aahhhh….”, sambil memejamkan mata EUNHYUK merasakan kembali kenikmatan di batang kemaluannya itu mengalir kesekujur tubuhnya. Rasa dingin, basah dan geli dirasakannya dibatang kemaluannya. Dan akhirnya, “Oouuuuhhhh… … … ..”, EUNHYUK mendesah panjang ketika kembali batang kemaluannya berejakulasi yang kini dimulut EUNSOO. Dengan terbatuk-batuk EUNSOO menerimanya, walau sperma yang dimuntahkan oleh EUNHYUK jumlahnya tidak banyak namun cukup memenuhi rongga mulut EUNSOO hingga meluber membasahi pipinya. Setelah memuntahkan spermanya EUNHYUK mencabut batang kemaluannya dari mulut EUNSOO, dan EUNSOOpun langsung muntah-muntah dan batuk-batuk dia nampak berusaha untuk mengeluarkan cairan-cairan itu namun sebagian besar sperma EUNHYUK tadi telah mengalir masuk ketenggorokannya. Saat ini wajah EUNSOO sudah acak- acakan akan tetapi kecantikannya masih terlihat, karena memang kecantikan dirinya adalah kecantikan yang alami sehingga dalam kondisi apapun selalu cantik adanya.
Dengan wajah puas sambil menyadarkan tubuhnya didinding kasur, EUNHYUKpun menyeringai melihat EUNSOO yang masih terbatuk-batuk. EUNHYUK memutuskan untuk beristirahat sejenak, mengumpulkan kembali tenaganya. Sementara itu tubuh EUNSOO meringkuk dikasur sambil terisak-isak. Waktupun berlalu, jam didinding kamar EUNSOO telah menunjukkan pukul 1 dinihari. Sambil santai EUNHYUKpun menyempatkan diri mengorek-ngorek isi laci lemari EUNSOO yang terletak disamping tempat tidur. Dilihatnya album foto- foto pribadi milik EUNSOO, nampak wajah-wajah cantik EUNSOO menghiasi isi album itu, EUNSOO yang anggun dalam pakaian seragam pramugarinya,nampak cantik juga dengan baju muslimnya lengkap dengan jilbab ketika foto bersama keluarganya saat lebaran kemarin dikota asalnya yaitu Bandung. Kini gadis cantik itu tergolek lemah dihadapannya, setengah badannya telanjang, kemaluannya nampak membengkak.
Setelah setengah jam lamanya EUNHYUK bersitirahat,kini dia bangkit mendekati tubuh EUNSOO. Diambilnya sebuah gunting besar yang dia temukan tadi didalam laci. Dan setelah itu dengan gunting itu, dia melucuti baju seragam pramugari EUNSOO satu persatu.
Singkatnya kini tubuh EUNSOO telah telanjang bulat, rambutnya pun yang agak pirangdan panjang sepunggung yang tadi digelung rapi kini digerai oleh EUNHYUK sehingga menambah keindahan menghiasi punggung EUNSOO. Sejenak EUNHYUK mengagumi keindahan tubuh EUNSOO, kulitnya putih bersih, pinggangnya ramping, payudaranya yang tidak terlalu besar, kemaluannya yang walau nampak bengkak namun masih terlihat indah menghias selangkangan EUNSOO. Tubuh EUNSOO nampak penuh dengan kepasrahan, badannya kembali tergetar menantikan akan apa-apa yang akan terjadi terhadap dirinya. Sementara itu hujan diluar masih turun dengan derasnya, udara dingin mulai masuk kedalam kamar yang tidak terlalu besar itu.
Udara dingin itulah yang kembali membangkitkan nafsu birahi EUNHYUK. Setelah hampir sejam lamanya memberi istirahat kepada batang kemaluannya kini batang kemaluannya kembali menegang. Dihampirinya tubuh telanjang EUNSOO,
“salanghaneun a .. imi dong ... jabileul gugeol EUNSOO ... oohh (Yaa…ampuunnn …udah dong….EUNSOO minta ampunn …oohhh….)”, EUNSOO nampak memelas memohon-mohon kepada EUNHYUK. EUNHYUK hanya tersenyum saja mendengar itu semua, dia mulai meraih badanEUNSOO. Kini dibaliknya tubuh telanjang EUNSOO itu hingga dalam posisi tengkurap. Setelah itu ditariknya tubuh itu hingga ditepi tempat tidur, sehingga kedua lutut EUNSOO menyentuh lantai sementara dadanya masih menempel kasur dipinggiran tempat tidur, EUNHYUK pun berada dibelakang EUNSOO dengan posisi menghadap punggung EUNSOO. Setelah itu kembali direntangkannya kedua kaki EUNSOO selebar bahu, dan…. “Aaaaaaaaakkkkhh………” , EUNSOO melolong panjang, badannya mengejang dan terangkat dari tempat tidur disaat EUNHYUK menanamkan batang kemaluannya didalam lobang anus EUNSOO. Rasa sakit tiada tara kembali dirasakan didaerah selangkangannya, dengan agak susah payah kembali EUNHYUK berhasil menanamkan batang kemaluannya didalam lobang anus EUNSOO. Setelah itu tubuh EUNSOOpun kembali disodok-sodok, kedua tangan EUNHYUK meraih payudara EUNSOO serta meremas-remasnya. Setengah jam lamnya EUNHYUK menyodomi EUNSOO, waktu yang lama bagi EUNSOO yang semakin tersiksa itu. “Eegghhh….aakkhhh….oohhh.. .”, dengan mata merem-melek serta tubuh tersodok- sodok EUNSOO merintih-rintih, sementara itu kedua payudaranya diremas-remas oleh kedua tangan EUNHYUK. EUNHYUK kembali merasakan akan mendapatkan klimaks, dengan gerakan secepat kilat dicabutnya batang kemaluan itu dari lobang anus EUNSOO dan dibaliklah tubuh EUNSOO itu hingga kini posisinya terlentang.
Secepat kilat pula dia yang kini berada diatas tubuh EUNSOO menghujamkan batang kemaluannya kembali didalam vagina EUNSOO. “Oouuffffhhh……”,EUNSOO merintih dikala EUNHYUK menanamkan batang kemaluannya itu. Tidak lama setelah EUNHYUK memompakan kemaluannya didalam liang vagina EUNSOO “CCROOTT….CCRROOOT…CROOTT. ..”, kembali penis EUNHYUK memuntahkan sperma membasahi rongga vagina EUNSOO, dan EUNSOOpun terjatuh tak sadarkan diri. Fajar telah menjelang, EUNHYUK nampak meninggalkan kamar kost EUNSOO dengan tersenyum penuh dengan kemenangan.
Entah apa yang akan terjadi dengan EUNSOO sang pramugari cantik imut-imut itu, apakah dia masih menjual mahal dirinya. Entahlah, yang jelas setelah dia berhasil menikmati gadis cantik itu, hal itu bukan urusannya lagi.

             the end

SILAHKAN  BERIKAN KOMENTARMU
 

1 komentar:

  1. kasihan bangetttt ... :( , ga tega sama eun soo , hyuk jhat pake banget !!!!

    BalasHapus